Menurut kalian, apa yang bakal 3 cimit ini lakuin ketika mereka gak ada kerjaan?
Jangan bayangin, sudah jelas gak ada kerjaan!
-Minggu pagi di kediaman keluarga Lee-
"Huahh, bosen! Mana haus nih-"
"Jisung! Ambilin kaka minum gih!"
Mark yang lagi selonjoran di sofa ruang tv tiba-tiba nyuruh jisung yang lagi lewat depan dia.
"Dih, bisa ambil sendiri juga ka"
Merasa si bungsu tidak menurutinya, mark menyuruh adiknya yang lain
"Chenle, ambilin minum gih!"
Chenle sekarang lagi tengkurep di depan tv, membulak-balik buku pelajarannya dengan malas, jelas dia bosan, bukunya sudah dia baca berulang kali sedari tadi, bedalah anak pintar, tidak seperti kakak-kakaknya yang lain, hobinya cuman nongkrongin warnet buat main game.
"Chenle mau beli buku lagi, tapi uangnya di pinjem ka ecan mau ngerjain tugas ke warnet katanya" mengabaikan mark, dia malah curhat
Ngerjain tugas tuh, yakin le?
Melihat kedua adiknya yang cuman tambah gede doang tapi gaada manfaatnya buat dia, mark langsung ke dapur buat ngambil minum sendiri. Namun setelah dia kembali ke ruang tv, kedua adiknya lagi cekikikan asik mainin hpnya.
"Heh, punya kakak tuh, ngapain?"
"Gak ngapa-ngapain juga"
Iyasih, di hpnya mark gak bakal ada apa-apa, chat-an sama cewek mana mungkin, Yeri si primadona sekolah aja yang nge-chat tiap waktu, mark abaikan.
Lempeng emang, liat aja kakaknya gimana😒
Meskipun mark ini terkenal dikalangan cewek-cewek sekolahnya, tapi dia sama sekali gak pernah punya niatan buat pacaran, model-modelan taeyong lah begitu, bedanya, kalau taeyong itu terlalu sibuk sama dirinya sendiri, mark ini malah lebih sibuk ngurusin kakaknya, prinsipnya "dia gak bakalan punya pacar sebelum kak taeyong nikah". Katanya begitu.
" kak, chenle punya nomor hp nya guru kim loh"
"Yang bener?" mark yang tadinya keliatan marah tiba-tiba jadi antusias.
"Iya, kemarin guru kim ke kelas kita ngajar bimbingan, katanya kalau mau konseling bisa juga hubungin nomornya" jelas jisung.
Suatu kesalahan memang, jisoo ngasih nomornya gitu aja, taunya mereka bukan sekedar mau konseling biasa, tapi konseling yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Masternim Siblings ✔
FanfictionGuru Kim for our beloved Kak Taeyong _nct dream w/ Taeyong x Jisoo_