"Selamat pagi Guru Kim"
Siswa-siswi berlalu lalang dipagi hari menyapa Jisoo yang baru turun dari mobil.
"Selamat pagi guru Kim" Jisoo tersenyum melihat mereka, itu Mark dan adik-adiknya.
Gara-gara perbincangannya dengan Jisung kemarin, Jisoo sudah deg-degan kalau harus bertemu Taeyong sekarang.
Namun nihil, ia tak menemukan pria itu diantara mereka. Yang ia lihat dibalik kemudi mobil yang mengantar murid-muridnya adalah pria paruh baya yang sekarang tengah tersenyum ke arahnya.
Hari ini Pak Sooman dan Bi Minah sudah kembali bekerja, sehingga Taeyong tak perlu kerepotan lagi untuk mengantar jemput adik-adiknya.
"Guru Kim nyariin kak Taeyong gak?" Jisung bertanya padanya, anak itu masih diam didepannya ketika kakak-kakaknya yang lain sudah berlarian ke kelas mereka.
"..nggak yah, padahal Jisung mau bilang kalau kak Taeyong gak bakal nganterin kita lagi mulai hari ini" jelasnya
"Eh, emangnya kenapa?" tanya Jisoo penasaran
"Mau tau yah? ada aja" jawab Jisung kemudian berlalu pergi
"Heuh anak itu" Jisoo berusaha sabar
🐥🐥🐥🐥🐥🐥🐥
"Iya-iya aku pasti sampe disana 15 menit lagi-"
"-tenang aja gak bakal telat kok"
Jisoo menutup panggilannya, Jennie menyuruhnya untuk menghadiri fashion week di pusat Kota malam ini.
Sesampainya di tempat tujuan Jisoo mencari-cari nomor kursinya yang sudah dipesankan Jennie khusus untuknya
"Guru Kim?" seorang pria menyapanya
"Haaah kok ada disini?"
sudah merasa lega pagi tadi tidak bertemu di sekolah, sekarang malah bertemu tak sengaja di tempat peragaan busana seperti ini.
"Memangnya kenapa? Ini kan tempat umum" jawab Taeyong santai
Jisoo sedikit cemberut mendengar pria itu membalas ucapannya persis seperti yang pernah ia ucapkan saat itu.
Kalau tidak salah, ia sering sekali tak sengaja bertemu dengan pria ini dimanapun.
"Kenapa duduk disini?" tanya jisoo seakan tak terima pria itu duduk disampingnya
"Ini tempat dudukku" ucap taeyong sambil memperlihatkan kartu undangannya.
Jisoo menghela napas, "terserah" batinnya
Tak berapa lama acara dimulai, lampu mulai dimatikan dan satu persatu model peraga busana terbaik korea selatan keluar dari backstage.
"Itu temenku" ujar jisoo pada taeyong
"Jennie!!" jisoo memekik melihat jennie yang sedang berjalan menjadi pusat perhatian di atas area catwalk, Jisoo tampak antusias melihat temannya itu yang terlihat cantik sekali malam ini.
Taeyong yang melihat itu hanya menggelengkan kepala
"Segitu senengnya yah?" tanyanya
"Jelas dong, itu kan temen aku" Jisoo kembali memekik heboh melihat Jennie yang berjalan semakin dekat kearahnya
KAMU SEDANG MEMBACA
My Masternim Siblings ✔
FanfictionGuru Kim for our beloved Kak Taeyong _nct dream w/ Taeyong x Jisoo_