Chapter 8 'What!'

574 59 0
                                    

"Hyung...ada apa in--mwo!!"

Author Pov~
Dua orang namja dan seorang yeoja tengah duduk dikursi di ruang tamu keluarga kim, suasana mereka begitu canggung tak ada sedikitpun suara yang keluar mau sepatah katapun sama sekali tak terdengar.

Hening...

Hening...

Hening...

Jungkook yang mulai kesal dengan suasana seperti itu akhirnya membuka percakapan

"Sunbae...ada perlu apa kau datang kemari" tanyanya to the point pada sohyun

"A-anu aku mau negembalikan buku-bukumu ini..." jawab sohyun gugup lalu menyodorkan beberapa benda kotak itu pada jungkook

"Kemarin saat di toko buku kau menjatuhkannya"

"Terima Kasih...kau tahu, aku bahkan sampai lupa kalau aku membeli buku-buku ini"

"Sama-sama...saat itu aku membawanya, jadi mungkin lebih baik aku mengembalikan langsung kepadamu"

"Tak dikembalikan juga tak apa, lagipula aku tak terlalu membutuhkannya" jawab jungkook sukses membuat sohyun kesal 'dasar kelinci kurang ajar...padahal niatku sudah baik mau mengembalikan bukunya, tapi kenapa malah balasannya seperti ini'

"Heii...kalian berdua mengabaikanku"

Dua orang yang tak lain adalah jungkook dan sohyun pun menoleh kearah suara itu. Tampak seorang namja dengan perawakan yang tak kalah tampan dengan jungkook yang tak lain adalah kakak jungkook Kim Taehyung tengah memasang wajah masam pada dua orang itu.

"Mian hyung, aku tak menyadari keberadaanmu" jawab jungkook santai

"Tak apa...lalu kau -menunjuk sohyun- apa yang kau lakukan disini"

"Harus kubilang berapa kali sih padamu aku kemari untuk mengembalikan buku-buku ini" jawabnya datar, singkat dan padat

"Iya...iya...iya aku tahu, dasar gadis cengeng" ucap taehyung pada sohyun dan omongannya itu sukses membuat sohyun menggigit rahangnya karena kesal.

"Bisa tidak kau tidak menyebutku gadis cengeng dasar namja a to the neh" balas sohyun kesal

"Dan berhentilah mengulang pertanyaan yang sama. kau tahu, itu sangat menyebalkan" tambah sohyun

"Kau bahkan meledekku gadis cengeng...dasar, apa semua yeoja itu secerewet ini"

"Kau yang mulai duluan orang aneh"

Mereka berdua akhirnya beradu mulut satu sama lain dan bahkan mereka tak peduli jika jungkook masih memperhatikan mereka berdua.

"Ehemmmm..." jungkook berdehem dan itu sukses membuat keduanya menghentikan adu mulutnya.

Suasana pun kembali seperti sebelumnya hening tak ada suara sama sekali.

"Sunbae kau mau kubuatkan teh?" ucap jungkook memecah keheningan

"Aahh tak usah repot-repot lagi pula aku tak lama kok" jawabnya

"Tak apa, ini sebagai balasan karena kau mengembalikan buku-buku milikku"

"Baiklah kalau kau memaksa"

"Hyung...bukankah sekarang waktunya untuk kau mi--" tanya jungkook pada taehyung dan langsung dijawab olehnya

"Aku tau...kau tak perlu mengingatkan hal itu terus padaku" jawab taehyung datar lalu pergi meninggalkan jungkook dan sohyun berdua disana.

"Sunbae...tunggu sebentar disini aku mau membuatkan teh untukmu" ucap jungkook yang hanya dibalas anggukan oleh sohyun.

Love and PainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang