Kediaman keluarga Kim...
Seorang namja tengah berkutat di dapur, namja itu tengah disibukkan dengan berbagai pekerjaan diantaranya memotong daging dan menumis beberapa bahan diatas api panas (sedang masak).
lalu kemudian dari arah tangga, seorang namja turun dengan pakaian santai tapi terkesan rapih."Jungkook-ah kau mau kemana? Sepertinya pakaianmu rapih sekali" tanya namja yang sedang berkutat di dapur itu yang tak lain adalah Seokjin.
"Ahh, aku mau ke Cavalier Garden hyung..taman itu sudah lama tak terurus"
"Ahh..Taman itu ya, rasanya aku jadi bernostalgia dengan masa lalu"
"Kau ini kebiasaan ya hyung, selalu saja mengulas masa lalu..." ucap Jungkook sambil tersenyum.
"Maaf kook seharusnya aku tak membahasnya..lagi pula itu juga sudah lama terjadi..hehehe" ucapnya sambil tersenyum kikuk.
"Hyung..aku lapar, mungkin sebelum berangkat aku bisa memakan masakanmu yang kurang garam itu hyung"
"Apa kau tak ada niat memujiku sedikit gitu, kenapa selalu saja mengejek 😑" ucap Seokjin dengan wajah kesalnya pada Jungkook.
"Tapi memang kenyataan bukan kalau masakanmu kurang garam hyung hehehe" balas Jungkook sambil tertawa.
"Mungkin lain kali aku akan menyuruh momon yang masak 😏"
"E-eeh andweee...ma-masakanmu enak kok hyung jadi jangan suruh monie hyung yang masak"
"Eh...memangnya kenapa kook?"
"Hyung...kau masih sayang nyawamu kan" tanya Jungkook dengan pandangan yang serius.
"I-iya..." jawab Seokjin heran.
"Aku juga masih sayang nyawaku, jadi jangan pernah sekalipun hyung menyuruh monie hyung untuk memasak karena..."
"Karena??..."
"akan terjadi sesuatu yang buruk nantinya"
Keduanya pun tertawa terbahak-bahak seperti orang gila, sampai sepenggal suara menghentikan gelutan tawa keduanya.
"Hyung...Jungkookie" panggil orang itu.
"Tae...kau sudah bangun" ucap Seokjin pada Taehyung.
Taehyung hanya membalasnya dengan berdehem. "Tae-hyung ayo sarapan bersama" kali ini Jungkook membuka pembicaraan pada Taehyung.
"Kebetulan aku juga lapar, baiklah kajja!" ucap Taehyung penuh semangat.
•
•
•
Seorang yeoja terduduk dipinggir kasurnya sambil mengingat-ingat kejadian yang terjadi semalam.
Flashback on~
"Eomma apa yang kau lakukan disini?""Eomma sudah boleh pulang Sohyun"
"hahhh...memangnya eomma sudah baikan"
"Sudah, menapa memangnya?"
"Ti-tidak ada eomma"
Aish!! Jinjja, uisa itu memang...akhh
Flashback off~"Yang benar saja orang itu..akhh menyebalkan" gerutu Sohyun
"Lebih baik lupakan, lagi pula tak ada masalah kan jika eomma pulang, tapi apa benar eomma sudah baikan" tambahnya.
"Sohyunnn!! Cepat turun ada dua temanmu datang kemari" panggil eommanya dari lantai bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love and Pain
Fanfic"Jangan menahannya berbagilah rasa sakit ini denganku, akan aku berikan apa yang ada didalam diriku ini untukmu..." "Aku tak butuh apapun darimu hanya satu yang aku inginkan...aku ingin kau selalu ada bersamaku" Semua rasa sakit itu selalu ada pada...