Chapter 23 'Propose'

88 18 3
                                    

Sohyun POV~

Hari ini aku akan ke rumah jungkook seperti biasa kerja sebagai asisten rumah tangga, aku lega saat tahu taehyung sudah kembali pulang ke rumahnya.

"Sohyun noona" Panggil seseorang siapa lagi kalau bukan jungkook, dia selalu menjemputku aku heran sebenarnya yang kerja aku atau dia karena hampir setiap hari dia datang.

Skip>>>

Rumah keluarga kim~

"Jungkook..bagaimana keadaan taehyung?" Tanyaku beberapa saat setelah sampai

"Tae hyung baik-baik saja, tak usah khawatir"

"Begitu ya" So hyun kemudian masuk kedalam rumah besar itu, tak lama nampak seorang namja sedang duduk di sofa di ruang tamu itu.

"Hei..." Panggil si namja pada sohyun dengan aksen lucu khasnya

'Muncul juga batang hidungnya setelah membuat semua orang khawatir, tapi syukurlah keadaannya sudah membaik' ucap sohyun dalam hati.

Taehyung menghampiri sohyun sambil memandang wajahnya, sohyun pun tersipu dibuatnya
"apa yang kau lihat?" Ucap yeoja itu dengan wajah yang memerah.
"Ahh..tidak aku hanya heran kenapa kau begitu cantik"

"Hahhhh" Kaget sohyun, 'ada apa dengan orang ini' gumamnya.
jungkook yang melihatnya hanya menatap heran keduanya. 'Tae-hyung moodnya sedang baik' gumamnya dalam hati, Ada perasaan senang pada jungkook tapi entah kenapa melihat mereka berdua akrab agak...
"Ahh..sudahlah apa yang aku pikirkan sih" Ucapnya lalu kemudian bergegas pergi.

"Kook kau mau kemana? " Panggil taehyung.

"Aku mau menemui hobbie hyung" Jawabnya

"Begitu ya...ya sudah, ohh ya sampaikan salamku padanya dan katakan jangan pernah datang lagi ke rumah 😁"

"Akan ku sampaikan tenang saja" Kemudian jungkook berbalik langsung pergi, sebenarnya jungkook tidak tahan melihat taehyung dan sohyun yang begitu akrab makanya dia pergi dan dia juga penasaran dengan pendonor jantung untuk taehyung yang diceritakan hoseok padanya.

'Hei kook akan ku beritahu sesuatu tentang keadaan taehyung padamu dan ada harapan untuknya bertahan hidup, jadi kuharap kau sudah menguatkan hatimu untuk tau siapa yang akan memberikan hidupnya untuk hyung mu' kata-kata yang hoseok ucapkan di rumah sakit selalu terngiang di kepalanya.

"Memangnya siapa orang baik yang mau mendonorkan jantungnya untuk tae hyung?"

Skip>>>

"Hei, kau gak cape apa mencuci baju sebanyak itu?" Ucap seorang namja pada yeoja yang sedang mencuci pakaian yang bisa dibilang sangat amat banyak siapa lagi kalau bukan Taehyung dan Sohyun.

"Gak tuh, kenapa? Kau mau membantuku?"

"Aku akan membantumu"

"Tumben sekali, ada angin apa kau mau membantuku"

"Akan ku bantu...bantu doa 🙏" Ucap taehyung bercanda sambil tertawa terbahak-bahak.

"Ishhh" Kesal sohyun sambil menggembungkan pipi.

"Hei... Aku hanya bercanda jangan marah dong" Ucap taehyung

"Aku tidak marah tuh 😛" jawab sohyun

"Ohh" balas taehyung simpel

"Jadi kau mau membantuku atau tidak" sahut sohyun lagi

"Ya...oke ku bantu deh hehe"

Love and PainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang