Chapter 7 'Book'

566 63 1
                                    

Yongguk Senior High School~
Sa eun pov~
Hari adalah hari ketiga sohyun tak datang ke sekolah sungguh aku sangat mengkhawatirkannya aku tidak tau apa yang harus kulakukan.

Aku sudah menelfonnya beberapa kali tapi tak dijawab olehnya.

Aku juga sudah mengiriminya email tapi tak dibalas olehnya.

Aku ingin sekali datang ke rumahnya tapi sayangnya aku tak tahu dimana tempat tinggalnya.
'huhhh...ya ampun ini sudah tiga hari ia tak masuk sekolah apa terjadi sesuatu ya' gumam sa eun sambil menangkup kedua pipinya diatas meja.
'Kau kemana sih sohyun..rasanya sepi tanpamu' gumamku lagi hingga pikiranku beralih pada hal lain.

Mungkin pada Jungkook? Ya, itu mungkin

"Aah iya...daripada aku bengong disini mungkin sebaiknya aku mencari baby bunnyku itu"

Memang benar selain memikirkan sohyun ia juga masih memikirkan baby bunny yang tak lain adalah jungkook, saat akan berjalan keluar kelasnya ia teringat akan satu hal 'kenapa aku harus mencarinya jelas-jelas dia telah menolakku jadi untuk apa aku melihatnya yang ada aku bisa dituduh stalker karena mengikutinya terus' pikirnya

Tapi lebih jika aku melihatnya dulu, akhirnya ia memutuskan untuk pergi ke kelas jungkook tapi bukan ke kelasnya melainkan mengendap-endap seperti pencuri.

Hadehhh...ya ampun pasti selalu seperti ini.

Lagi pula ia melakukannya karena tidak ingin menjadi bahan gunjingan murid-murid yeoja di sekolah ini, sa eun berjalan melewati lorong kelas tapi tujuannya bukan ke kelas melainkan ke belakang kelasnya jungkook disitu ada jendela ia biasa melihat jungkook dari situ.

Saat hendak mengintip lewat jendela ia melihat beberapa yeoja yang sedang mengobrol dibangkunya masing-masing.

'Sepertinya mereka sedang membicarakan sesuatu, mungkin sebaiknya kudengarkan saja apa yang akan yeoja-yeoja itu bicarakan' gumamnya seraya menguping pembicaraan yeoja-yeoja itu.

"Heii...hari ini baby bunny kita tidak masuk lagi ya"

'Ahh ternyata membicarakan jungkook'

"Iya...rasanya bosan kalau belum memandang wajah imut and coolnya" kata salah seorang yeoja dengan wajah malasnya

"Sama...aku malas sekolah rasanya"

"Kau benar..."

"Kalian ini selalu saja membicarakan tentangnya" ucap siswi yang lainnya

"Kalian tidak tahu ya..."

"Tahu apa?... " jawab salah seorang siswi dengan wajah bertanya

"Ya tentu saja tentang pangeran kalian itu Jeon Jungkook" ucapnya

Siswi-siswi itu kemudian saling bertatapan satu sama lain seakan bertanya maksud dari perkataan salah satu siswi itu.

"Apa maksudmu?"

"Ya...apa maksudmu?"

"Kabar terbaru bagaimana?"

Siswi itu pun mulai dihujani banyak pertanyaan oleh siswi lainnya.

"Makanya dengarkan aku dulu..."

"Begini...kalian tahu tidak kemarin aku melihat jungkook di toko buku dengan seorang yeoja"

'Seorang yeoja...astaga mereka bukankah sedang membicarakan sohyun...dasar tukang gosip'

"Yeoja..." kaget mereka bersamaan

"Dan kalian tahu siapa yeoja itu..."

"Tidak tahu?" ucap mereka bersamaan sambil menggelengkan kepalanya

Love and PainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang