"Jungkookie" ucap seorang namja yaitu Taehyung, hyung dari Jungkook (semua juga pasti tau sih, tapi author cuma iseng aja).
"Apa yang dilakukannya bersama...yeoja galak itu"
Ucapnya dari lantai atas, Taehyung melihat Jungkook sedang bercanda dengan Sohyun (bukan bercanda tapi main kejar-kejaran)."Apa yang mereka berdua lakukan sih, seperti anak kecil saja 😒" ucapnya dengan wajah yang jengkel.
kayaknya Taehyung cemburu deh...tapi sama siapa ya??
Taehyung pun akhirnya mencoba untuk memanggil keduanya, tapi ia mengurungkan niatnya karena terjadi suatu hal yang mungkin baginya!! Ya..
Ya begitulah...(tak baik untuk dilihat)
Adegan dimana Sohyun dan Jungkook jatuh bersamaan tapi saat jatuhnya bukan-- melainkan posisinya, Jungkook ada dibawah sedangkan Sohyun menindihnya diatas.
Keduanya sempat bertatapan satu sama lain hingga..."Sunbae...kau berat"
Sontak Sohyun langsung mencubit pipinya.
"Hahahahha...rasakan" ucap Sohyun sambil tertawa.
"Kena juga kau akhirnya" tambahnya lagi."Appo!! Sunbae lepaskan.." ucap Jungkook, saat ini bocah itu sedang menahan sakit karena Sohyun mencubitnya.
Tapi sebenarnya Jungkook bahagia karena bisa bermain bahkan menjahili Sohyun, menurutnya sunbae nya itu lucu saat sedang marah, ngambek, malu atau saat sedang tertawa seperti ini.
Jungkook melihatnya seperti sebuah kebahagiaan...
Tapi kemudian...
"Yakk!! Yeoja galak apa yang kau lakukan pada dongsaengku" ucap Taehyung yang datang tiba-tiba dan merusak suasana.
Seketika keduanya tersadar akan segalanya saat ini (bahkan sadar dengan posisinya saat ini dimana Sohyun menindih Jungkook).
"Haahh...o-oii sejak kapan aku ada diatasmu" ucap Sohyun, bahkan sampai membuatnya blushing."Sejak kita main kejar-kejaran dan jatuh bersamaan" ucap Jungkook sambil tersenyum (senyum buaya).
"A-apa, kenapa kau membiar--"
"Karena aku suka melihat wajah malumu itu" tambah Jungkook disertai senyum buaya nya itu.
"Hahhh...dasar bocah kelinci byuntae!!" ucapnya dengan nada yang sedikit meninggi.
"Aku tidak byuntae, aku hanya jahil" ucap Jungkook masih dengan senyum buaya-nya itu (sebenarnya itu senyum tulus, tapi kalian tahu kan bagaimana Sohyun menganggapnya).
"Lebih baik aku melanjutkan pekerjaanku, lagipula banyak piring yang harus kucuci" ucap Sohyun selang kemudian pergi meninggalkan keduanya.
Jungkook tersenyum melihatnya berjalan pergi meninggalkannya dari belakang, sesaat kemudian Sohyun menghilang dari balik dinding dekat dapur (dia pergi ke dapur untuk mencuci piring).
Tanpa disadari oleh Sohyun (sebelum menghilang Taehyung memang sempat menatap Sohyun), Taehyung menatapnya dengan tatapan yang sulit diartikan.
Jungkook kemudian beralih menatap Taehyung. "Hyung...apa kau sudah meminum obatmu" ucap Jungkook yang hanya dibalas dengan anggukan.
"Kau tidak berbohong kan hyung..." ucap Jungkook lagi, kali ini dengan tatapan selidik."Aishh! Kau tak percaya dengan hyungmu sendiri"
"Habis hyung kan sering berbohong, bagaimana aku mau percaya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love and Pain
Fanfic"Jangan menahannya berbagilah rasa sakit ini denganku, akan aku berikan apa yang ada didalam diriku ini untukmu..." "Aku tak butuh apapun darimu hanya satu yang aku inginkan...aku ingin kau selalu ada bersamaku" Semua rasa sakit itu selalu ada pada...