Chapter 13

1.1K 132 19
                                    

*

Melihat yuju yang terbaring di lantai, sontak membuat jungkook berdiri dan segera berlari menghampiri yuju.

"Hiaa yuju-ya sadarlah" panik jungkook yang sudah mengangkat kepala yuju.

Disaat jungkook sudah siap untuk mengangkat tubuh yuju. Junhoe datang ntah darimana dan langsung mendorong  jungook menjauh hingga membuat jungkook terduduk.  Sesaat kemudian junhoe sudah membawa yuju pergi.

Jelas jungkook makin khawatir, tapi ia sadar bahwa ia tak bisa melakukan banyak hal, selain berharap keadaan yuju baik-baik saja.

"Kau tidak apa-apa kook?" tanya chaeyeon yang membantu jungkook untuk berdiri.

"haruskah aku menyusul junhoe??" ucap jaehyun.

"tidak usah, Junhoe pasti merawat yuju.. kita kembali ke kelas saja" ajak jungkook dan mereka bertiga sekarang sudah kembali ke kelas masing-masing.

"sedang memikirkan yuju??" tegur jaehyun pada jungkook yang sedari tadi hanya menatap bangku kosong yang biasa ditempati yuju.

"ooo... ti-tidak kok.." sadar jungkook.

"tidak usah bohong padaku, kau pasti menghkawatirkan yuju kan?? hemm begini saja.. pergilah untuk melihat yuju di UKS, jika nanti guru masuk, biar aku yang mengizinkanmu, aku bisa mencari alasan apapun " saran jaehyun.

"tidak, tidak perlu, aku bisa melihatnya nanti.." tolak Jungkook.

"Aisshh bocah ini" dengus Jaehyun dan tiba-tiba bel masuk berbunyi. "Hiaa.. cepat pergi sana sebelum guru masuk" paksa jaehyun mendorong tubuh jungkook untuk keluar.

"iya..iyaa" jawab jungkook dan segera bergegas pergi keluar kelas.

Jungkook terlihat ragu ketika ingin memasuki UKS, hingga kejap berikutnya ia memberanikan diri untuk masuk.

"hemm.. Dia tidur.." pikir jungkook yang melihat yuju sedang tertidus pulas di ranjang UKS. "tapi kemana junhoe?? Aku pikir dia akan menjaga yuju" batin jungkook.

Sesaat Jungkook kembali melihat yuju. Tangannya mulai tergerak untuk mengelus rambut gadis yang sedang tertidur itu. Tapi ia mengurungkan niatnya dan hanya menatap yuju dengan perasaan khawatirnya. "apa yang harus kulakukan?? sepertinya aku menyukaimu choi yuju.."

"Hiaaa ... sedang apa kau disini??" ucap junhoe yang tiba-tiba masuk.

Sontak jungkook terkejut. "ahh ti-tidak aku hanya ingin melihatnya, aku akan pergi".

Tanpa diduga Yuju menahan tangan Jungkook, sontak Jungkook beralih melihat yuju. Yuju masih memejamkan matanya, tapi tetap saja ia menahan tangan jungkook seakan memberi isyarat untuk tak meninggalkannya.

Sementara Junhoe tak menyadari hal itu. Jungkook langsung berbalik melihat junhoe, tapi  tangan kirinya segera mengenggam tangan yuju sambil menutupinya dibalik punggungnya.

"Hiaaa bocah sudah berapa kali kubilang, jangan pernah kau dekati yuju lagi" kesal junhoe yang segera mendekati jungkook.

"Aku tidak akan melakukan apapun padanya, aku hanya ingin memastikan keadaanya" jawab jungkook dan yuju terus mengenggam erat jemari jungkook.

"Heh, kau bosan hidup ya?? Keluar sekarang juga, sebelum kesabaranku habis" emosi Junhoe.

untuk sesaat Jungkook terdiam, lalu ia kembali melirik yuju "maafkan aku" .

"aku akan pergi.. " Jungkook tidak punya pilihan lain selain meninggalkan ruangan itu. Perlahan Jungkook berusaha melepaskan genggaman tanganya dari yuju. Kejap berikutnya Jungkook benar-benar meninggalkan yuju.

Jelas yuju merasa sakit akan hal itu. Ia masih berpura-pura tidur, walau tanpa sadar sebulir air mata menetes dari matanya yang tengah terpejam.

"Aku benci kau kook..."

**

Bel pulang berbunyi, Yuju sudah sedikit pulih dan kembali ke kelas, sekedar untuk mengambil peralatan sekolahnya untuk pulang, ditemani Junhoe yang juga membantu membawakan tas kekasihnya itu.

"kau sudah baikan??" sapa jaehyun menghampiri yuju.

"Hem.." jawab yuju singkat.

"Ayo pulang" pungkas Junhoe yang segera menggaet tangan yuju.

Yuju hanya pasrah mengikuti Junhoe.. ketika berpapasan dengan Jungkook pun, ia hanya melewatinya begitu saja tanpa berusaha melihat Jungkook sedikitpun.

Dan Jungkook hanya menarik dalam nafasnya karena ia tau Yuju pasti kecewa akan apa yang terjadi di UKS tadi.

*

Sepulangnya di rumah, Jungkook heran melihat ayahnya yang sedang membereskan beberapa barang-barang yang ada di rumah mereka.

"ayah sedang apa??"

"Oh kook kau sudah pulang? sini bantu ayah"

Jungkook pun mendekat dengan ragu. "kita akan pindah?? kemana? kapan??"

*****************

Ini mentok serius hahaha...

Lanjutkah??

Vote and Comment Juseyo Chigudeul ^^

Kamsahamnida ^^

Spring Day  (selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang