Pesan Mematikan #7

2.9K 132 3
                                    

Tak ada rotan akar pun jadi.

Akhrinya terlihat Erlina datang dari arah ruang Guru. Tapi kenapa dia sendirian yah mana Ina? Eh dibelakangnya ada Indri. Saat Erlina udah deket dia senyum dan bilang, "bay yang ini aja yah!"

Bingung dengan ucapannya saya tarik dia ke depan gerbang samping dan bertanya sambil sedikit kaget "Erlina? Mana dianya? Koq malah lu sama indri? Dia udah pulang?"

Dia dengan enteng menjawab "udaah lu mending nembak Indri aja, dia cantik koq. Sekarang gw pulang duluan yah"

Belum sempet saya bales jawabannya dia udah pergi ke gerbang utama. Dan saat itu Indri nyamperin dan bilang "bay, mau ngomong apa? Jadi gak? Aku mau pulang takutnya ojeknya udah jemput"

"Ehhh, gimana ya ndri..." jawab saya bingung setengah mati.

Pas indri mau ngomong lagi, datang Taufik (dia salah satu anak badung lah disekolah, penampilannya kayak Rocker malaysia, punk melayu gitu wkwk) dan dia tiba tiba megang tangan  indri sambil bilang "ndri gimana jawabannya? Udah lu pikirin lagi?"

Melihat indri yang menggeliatkan tangannya berusaha lepas dari pegangan si Taufik ini saya bantuin ngelepasinnya. Tapi ternyata Taufik gak suka, dia pikir saya terlalu ikut campur. Dia ngomong begini "lu, apaan sih bay? Koq ikut campur? Gw lagi ngomong sama indri nih!"

Saya jawab "ya kalo mau ngobrol-ngobrol aja, ga usah pegang tangan gitu. Indrinya juga ga mau di pegang sama lu."

Dia makin marah ternyata "ihh lu yah, sok tau. Jangan lu pikir gw takut sama lu? Mentang-mentang lu anak DP lu bisa seenaknya ngatur gw!"

Wah jadi berantem nih urusannya, saya jawab berusaha supaya obrolan ini gak jadi tonjok-tonjokan.  "Gw gak ngatur lu, gw cuma gak seneng aja cara lu ngobrol sama indri kayak gini, emang mau ngomong apa sih? Lu kayak orang nagih utang aja. Jangan-jangan lu malakin indri yah? Wah kalo itu ayo ribut dah."

"Enggaklah gw gak malakin cewek, gw kemarin nembak dia, tapi dia belom ngasih jawaban"  Kata Taufik yg mulai nurunin nada bicaranya

"Oh iya tah ndri?" tanya saya.

"Iya sih gitu, kemaren mau jawab tapi udah ada ojek langganan akunya." jawab Indri.

"Tuh benerkan? Udah lu sana pergi, gw mau ngomong penting ama dia." Kata Taufik.

Saya berfikir wah malu ah dengerin orang yang mau nembak, dan akhrinya bilang "oke deh kalo gitu, ndri gw tunggu di depan perpus yah!"

Gak diduga, Indri pegang tangan saya dan bilang "ih, jangan sini aja yah please!"

Waduh, tapi saya liat si taufik lagi gak enak sama dia, saya tau rasanya suka sama cewek jadi kasian akhirnya saya tetap pergi menjauh sedikit sambil bilang "gapapa gw cuma depan pintu perpus itu koq, keliatan dari sini. Kalo ada apa apa langsung kesini lagi koq." mataku melirik ke Taufik dan bilang lagi "lu jangan macem-macem ya pik!"

"Iya lah, bawel lu!" jawabnya ketus.

Saya jalan kearah depan pintu perpus,dan sampai disana nyender ke tembok sambil pandangan tetap kearah mereka berdua. Terlihat Indri menjawab pertanyaannya dengan khas indri yang kalem tanpa ekspresi. Lain halnya dengan Taufik ada ekspresi kecewa yang dalam dimukanya. Ditolak pasti pikirku, lagian mana mau Indri sama orang kayak gitu yang kerjaanya berantem terus ngumpet ngumpet ngerokok di pojok sekolah.

Tak lama Taufik putar balik menuju gerbang utama, mungkin sambil nangis :v . Indri lalu berbalik nyamperin saya yang nungguinnya. Dan kini dia ada di depan saya.

"Terus bay, kamu mau ngomong apa?"

Waduh sekarang giliran saya yang deg-degan, harusnya saat ini saya ngungkapin perasaan ke Ina, tapi Erlina malah bawa Indri dan bilang kalo nembak dia aja. Saya putar posisi dan memilih duduk di kursi rusak depan pintu perpus, sedang Indri tetap berdiri. Saya duduk waktu itu mungkin supaya relaks aja. Keadaan sekolah udah sepi hanya satu-dua orang yang lewat berjalan ke arah pintu gerbang utama. Alih-alih ke topik utama saya bertanya tentang Taufik dulu, "jadi tadi gimana ndri? Lu terima?"

Dia jawab "enggak lah, masa aku mau pacaran ama dia? Tapi tau deh bay minggu lalu aku juga ditembak rijal, tapi aku tolak juga."

"Kenapa?" tanya saya bodoh sekali, udah pasti karena mereka anak badung.

"Ya ga suka lah sama orang kayak gitu." katanya sambil senyum, pipinya yang putih mulus sedikit chubby itu aduh manis banget.

"Oh iya yah" jawabku singkat, alias gak tau mau ngomong apalagi.

"Terus, jadi kamu mau nanya apa sama aku sekarang? Gak jadi? Kalo gak jadi aku harus ke gerbang takut ojeknya udah dateng" katanya

Disitu gak mikir apa apa lagi, semua kata-kata yang disiapin buat Ina, saya ucapin ke dia tapi diganti namanya jadi Indri. Saya bilang ke dia kalo aku suka sama dia dari kelas 8, sering meratiin dia diem diem, dll deh intinya saya bilang "ndri, mau gak jadi pacar aku?"

Ada wajah kaget dimukanya, dan dia bilang "emmmm gimana yah, tapi aku..."

Sebelum dia beresin kalimatnya saya pegang kedua tangannya dan  potong kalimatnya, "Ndri, jadi pacar aku aja dari pada kamu pacaran sama orang kayak mereka. Aku gak bakal ngecewain kamu!" buseet dari mana kata-kata itu muncul yah, mungkin karena hasrat gak mau ditolak.

Setelah denger kata kata itu dia nunduk, mungkin lagi mikir. Dan gak lama akhirnya dia menatap saya terus senyum dan bilang "yaudah, iya. Kita jalanin dulu aja yah"

Saat itu meski salah sasaran tembak tapi tetep rasa bahagia melimpah ruah,  waktu itu saking bahagianya saya langsung berdiri dan mengepalkan kedua tangan ke udara, sambil teriak Yeass dihati. Lalu mungkin naluri aja, langsung meluk Indri yang waktu itu berdiri dekey banget sama saya. Tapi gak lama soalnya langsung sadar, masih disekolah.

Saya lihat mukanya Indri merah banget pipinya udah kayak buat tomat aja.  Saya tarik nafas dan membuangnya perlahan untuk mengontrol perasaan senang ini, tangan kanan saya usapkan ke atas kerudungnya, dan bilang "makasih yah, atas kesempatannya."

Lalu kita pulang ke rumah masing-masing dan hari itu pertama kalinya saya bahagia habis nembak cewek, meski bukan yang pertama tapi ini yang paling ngebahagiain.

--------- *vote yah don't forget!* ------------

Pramuka Horror StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang