Pesan Mematikan #8

3.5K 160 11
                                    

Cinta jangan di nanti-nanti, katakan saja saat ini

Hari esoknya berita saya jadian sama indri menyebar ke seantero sekolahan, ada yg ngasih selamat, ada yang kaget karena koq bisa sih sama indri. Jangankan mereka saya pun kaget samaan. Ada juga yang malah jadi benci sama saya, yaitu si Anwar, temen sekelas. Saya baru inget, Anwar itu tiap hari curhaat soal dia naksir sama Indri, tapi dia gak berani ngedeketin. Saya tau persis perasaan anwar, karena saya pun demikian ke Ina.

Sumpah waktu itu gak inget tentang Anwar, taunya pas dikelas biasanya dia ngobrol sama saya dari saat itu sampai perpisahan sekolah dia gak pernah lagi ngajak ngobrol saya. Meski saya sudah berusaha ngejelasin, mungkin dia sangat sakit hati.

Sepulang sekolah ada kumpulan anggota DP, disitu ketemu sama Ina dan dia bilang "selamat ya bay, ternyata kamu naksir indri udah lama yah. Pantesan dari dulu kamu baik banget ama indri."

Aku cuma bilang makasih, tapi Hati ini berteriak, bukan begitu ceritanya inaaa. Yang selalu aku pikirin itu kamu.

Seminggu aku pacaran sama Indri, mulai sering ngobrol dulu sepulang sekolah, nemenin dia nungguin ojeknya yg sering telat.

Hari itu pak Andri ngajak aku ikut kelas tambahan miliknya, sore disekolah. Sebenernya udah sering dia ngajak tapi aku males karena bisa belajar sendiri dan cara ngerjain soal Pak Andri beda dengan teknik saya yang ikutin caranya Pak Agus "batman" guru privat saya waktu kelas 8. Dia waktu itu wakasek di smp tapi pindah pas saya kelas 9.

Tapi hari itu saya setuju untuk datang, tapi itu hanya alasan agar Indri mau di ajak juga dan saya bisa main sama indri. Setelah berdebat sama indri akhirnya dia setuju ikut dan sore ini jam 2 saya janji untuk jemput dia di rumahnya.

Pas sampe rumahnya ternyata ada mamahnya, disana saya di interogasi. Akhirnya saya lulus ujian ini, mamahnya percaya sama saya. Dia bilang saya harus janji untuk janji dan bahagiain indri. Udah kayak lamaran aja yah.

Akhirnya kita dateng tapi telat soalnya indri mandi dulu, lama banget. Tapi gak papa hasilnya dia wangi banget. Dia gak pake kerudung waktu itu, rambutnya hitam lurus tebal panjang beuh udah cocoklah jadi iklan shampo. Dia duduk disamping saya selama pelajaran, meski disindir pak Andri yang bilang ternyata saya mau datang kesini cuma mau pacaran, dan diketawain anak-anak. Tapi saya berhasil membungkam mereka dengan 2 hal waktu itu, yaitu
1. Semua pertanyaan/ soal dari pak Andri saya jawab dengan cepat dan bener
2. Banyak yang ngeliat ke arah Indri, mungkin mereka baru sadar kalau Indri cantik banget. Dan yang anak cowok pasti sirik saya yang dapat mutiara laut ini.

=====================

Hari-hari selanjutnya, saya tidak pernah datang lagi ke kelas Pak Andri, males yang di alem cuma Rezki doang. Pilih kasih gitu.

Tetapi saya malah lebih sering ke rumah Indri, ampir tiap sore kesana. Kadang ngajarin dia matematika, kadang cuma ngobrol aja bercanda namanya juga orang pacaran. Tapi tetep saya kegiatan Pramuka jalan dan tak dilewatkan.

Saya pacaran sama Indri sampai kelas 10  SMA. Keadaan makin sulit karena kita beda sekolah. Saya masuk SMAN 1 Pandeglang, dia di SMK PGRI Pandeglang. Waktu itu yg seru kalo tiap saya mau jemput dia pulang, rasanya nunggu di dekat sekolahnya selalu di liatin dengan tatapan gak enak, kayak mau diajak berantem. Ternyata Indri salah satu primadona baru di sekolah itu.

Lain hal nya dengan Ina, saya kembali satu sekolah sama dia. Ah sejak saya pacaran sama Indri saya sudah mulai melupakan Ina, dan meyakinkan diri dia bukan untukku.

Sayangnya saya malah selalu dekat dengan dia, karena dia lagi-lagi ikut ekskul Pramuka. Dan beberapa kali saya anter dia pulang, soalnya waktu SMA udah bawa motor. Dihati ini selalu mengingatkan diri bahwa kita cuma temenan. Dan berapa kali pacaran sewaktu SMA untuk mengalihkan pikiran dari dia.
==============

Singkat cerita saya sama Ina udah dipenghujung masa Putih Abu-abu, ada fikiran untuk nembak dia sebelum perpisahan mengingat semasa persiapan UN saya sekelas sama dia dan sering ngobrol bareng karena deket sama gengnya dia. Tapi niat itu pun diurungkan karena tau apa jawabnya nanti.

Saat perpisahan, saya bilang sama dia terima kasih 5 tahun udah Pramukaan bareng-bareng, udah jadi temen yanh baik dan selalu nyemangatin. Dia juga bilang untuk kita selalu jaga komunikasi.

Selama masa kuliah awal saya sering nelpon dia, sekedar curhat masalah kuliah yang susah dan pengen nyerah atau pindah aja dari jurusan Fisika ini. Dia yang nyemangatin untuk hadapi aja nanti juga ada jalan keluar. Dia juga lagi kerja di kota orang, dan terua semangat  masa saya yang nyerah. Saat itu ada harapan bahwa saya bisa melamarnya nanti disaat sukses.

Lima tahun kemudian saya lulus dan dia nelpon dan ngucapin selamat dan minta doa semoga dia juga cepet nyusul lulus. Akhirnya saya bisa kembali ke Pandeglang dan satu kota dengannya, meski beberapa kali main bareng sama dia tapi masih tetep gak bisa berkata yang semestinya dikatakan.

Sampai akhirnya pesan mematikan itu datang lewat Instagram, 13 Tahun berteman dengannya. Waktu yang sungguh banyak sekali, ternyata belum cukup untuk bilang bahwa sebenarnya Aku Mencintaimu, menyukaimu, ingin selalu bersamamu.

=====================

Sekarang, dia sudah menjadi milik orang lain. Saya sudah ikhlas dan selalu mendoakan kebahagiaannya semoga kelak ada seorang juga yang ditakdirkan untukku disini.

============Vote & Comment dong jangan lupa ==============

Pramuka Horror StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang