Kesurupan Masal #3

2.8K 145 0
                                    

Saya sama Siti lari lari kecil ke arah Evita, di sana dia sama temennya berlima. Yang nangis ternyata bukan si Evita aja, Irma, Baik, Neng Rissa juga nangis.

Saya deketin tuh adik saya setengah berdiri saya tanya "kenapa lu nangis dek? Kesurupan lu?"

Evita sambil ngusap air matanya jawab "gak papa sih, cuman takut aja. Ini yg lain juga pada nangis?"

"Ya elah, udah sih ga usah nangis kalo gapapa tuh! Kita lagi keadaan begini kalian jangan nangis, nambah-nambahin pikiran tau gak?" Kata saya nyeramahin mereka.

Mereka terlihat rada tenang dan mulai berhenti nangisnya

"Udah sekarang lu semua pada minum tuh ke tenda posko, terus duduk aja didepan posko sana. Kan calon DP harus berani. Kalo ada apa apa bilang banyak temen gw di sana. Gw mau keliling dulu ngeliat tenda peserta disuruh kak Ilham tadi."

Mereka mengangguk mengiyakan perintah saya sambil perlahan berdiri mereka jalan kearah posko. Saya terus menjalankan perintah kak Ilham untuk menyisir tenda peserta. Kebanyakan udah kosong, tapi ada beberapa peserta yg ketemu dan langsung disuruh ke posko. Setelah dirasa cukup, dan si Endri juga udah ngasih kode buat balik ke posko, kita kembali ke posko lewat tengah lapangan.

Sesampainya di posko, keadaan udah rada tenang, cuman saya masih lihat Mimin kali ini ditangani langsung sama aki aki* yg belakangan saya tahu dia itu kuncen nya lapangan ini. Dipojok timur juga saya lihat kakaknya Endri sedang menangani anak yg kesurupan, katanya Endri sih itu anak tetangganya.

Yg lucu waktu itu Hadli masih pacaran sama Elva, elvanya kayak orang kesurupan tapi sebenernya mah dia cuman panik aja. Disaat itu Hadli mencoba nenangin pacarnya malah di tampar :v

Saya ke depan posko buat ngeliat kondisi anak anak tadi. Baru sampai depan tiba-tiba terdengar suara ketawa yg ngeri khas kuntilanak di film film horor.

"Hihihihihi....."

Semua orang yg ada disitu langsung terperanjat, dan ternyata suaranya dari...

Pramuka Horror StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang