Jurit Malam #3 (Nenek lagi)

1.5K 94 0
                                    

Ini masih lanjutan chapter sebelumnya.

Setelah lewat 3 kelompok peserta saya lanjut ke pos lain dan endri dkk tetap jaga di pos itu, saya melewati pos 2 dan pos 3 sampai di sebuah pertigaan ketemu kak ilham, sama si vivi.

"Bay, udah sampe mana peserta?" Tanya ka Ilham

"Tadi sih baru Sampe pos 2, ka ilham dari tadi disini?" Belum menjawab pertanyaan aku dia malah balik nanya.

"Mana HP lu bay! coba telpon oman suruh pindah pos kesini aja!".

"Kenapa sih?" Tanyaku

"Udah cepet!" Perintahnya

Aku buka hp dan langsung telpon oman, setelah tersambung aku sampaikan pesan ka ilham untuk pindah pos juga. Mereka menyetujuinya.

"Udah ka Ilham, kenapa sih emangnya?"

"Ada dua alasan, yg pertama ini pertigaan rada besar tadinya cuma dijaga 1 org kan sepi nih mending jadikan pos aja"

"Terus yg jaga disini kemana?"

"Udah gue suruh maju ke pos nya hadli!"

"Oh alasan yg keduanya apa?"

"Jadi gini itu kan pos 3 depan SD yah, gue pikir aman. kita ngobrol-ngobrol disana sambil nungguin peserta datang."

"Terus?"

"Terus ada nenek-nenek, Yang lewat abay, mau belok ke jalan setapak depan SD. Sama ka ilham ditanya, mau kemana nek? Nenek itu bilang mau pulang. Terus nenek itu masuk ke jalan setapak yg gelap ketutup kebon kak." Kali ini vivi yg jawab

"Waduh nenek-nenek tengah malem perasaan gue ga enak"

"Iya bay, terus gue samperin tuh ke arah jalan setapak. Gak lama gue keluar lagi ke jalan terus ke motor ngajak vivi ikut" jelas ka Ilham

"Iya vivi juga kaget tiba tiba disuruh naik katanya mau ngechek pos di depan". Kata vivi menambahkan.

"Bukannya gitu vi, tau gak pas gue telusurin itu jalan setapak ternyata ada kuburan kecil belum rame gitu. Jalannya sih masih kesana lagi tapi ga gue terusin. Karena merinding gue cabut dah"

"Lah ngajak vivi doang, yg lain ka ilham tinggalin?" Tanyaku lagi

"Dari pada gue cerita disitu ntar anak-anak pada panik, makanya gue jalan duluan kesini dan untung ga lama lu dateng makanya gue suruh nelpon si oman dkk supaya kesini" jawab ka Ilham.

"Waduh tadi juga kita ketemu nenek-nenek di pos satu"

"Sama kali tuh ya orangnya" kata vivi

"Ya kalo orang, kalo bukan gimana?" Tambah ka Ilham.

Tak lama Oman dkk datang, tapi kita ga ceritain tentang ini sampai besok paginya, biar mereka ga panik :v.

Pramuka Horror StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang