Holiday

77 6 0
                                    

Maaf kalau part ini pendek🙏

"Sahabat itu sekumpulan orang-orang GILA yang pura-pura NORMAL "
-vilos



1 minggu penuh penderitaan bagi venus dan teman-temannya telah berlalu. Dan sekarang mereka di bandara untuk balik ke indonesia.

"Ya sudah masuk sana, pesawat kalian akan berangkat. Ingat jangan bikin masalah lagi,uncle bisa stress di panggil sekolah kalian terus" ceramah angkasa pada ke empat gadis di hadapannya.

"Siap" ucap mereka kompak dengan gerakan siap menghormat kearah angkasa dengan cengiran mereka.
Angkasa hanya tersenyum, dan memeluk ke empat gadis di depannya.
"Hati-hati, jangan bikin masalah lagi" ucap angkasa

Ke empat gadis itu masuk kedalam sambil tersenyum.

Skip

Al Maktoum International Airport,Dubai

"HOLIDAY WE COMING AGAIN" teriak membahan ke empat gadis di bandara dubai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"HOLIDAY WE COMING AGAIN" teriak membahan ke empat gadis di bandara dubai. Mereka dengan senyum 5jari keluar bandara dubai.

"Tapi nanti kita tidur dimana girls?" Kelalotan kimmy mulai muncul kembali.
"Dihotel lah" kata katrine,anna dan venus secara bersamaa sambil menoyor kepala kimmy.
"Buruan gue udah cape mau bocan dulu" mereka sudah lari-lari kaya orang gila keluar bandara. Mereka langsung masuk kemobil menuju hotel,mereka memang menyewa mobil dibandara.

 Mereka langsung masuk kemobil menuju hotel,mereka memang menyewa mobil dibandara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"WAAAHHHHH" mereka speeches melihat bagunan hotel dihadapan mereka saat ini. Mereka sekarang ada di hotel bintang tujuh di dubai Burj Al Arab hotel,hotel termewah dubai cuy.

"Gila gila gila" iya gila kaya lo kim
"Keren banget nih hotel" decak katrine
"Mahal nih pasti, bayar pake apaan kita?" Anna melihat teman-temannya.
"Kita patunganlah" ucap ke 3 temannya kompak.
"Jangan kaya kampung please, ayo masuk gue mau mandi" venus menarik teman-temannya.

"Good night miss, welcome to Burj Al Arab Hotel, how can we help you?" Resepsionis wanita bertanya dengan tersenyum.
"Iya,gue mau pesan kamar paling murah disini" celutuk kimmy dan mendapatkan toyoran dikepalanya karna kebodohannya.
"Ngomongnya pake bahasa inggris,lo kira ini di indonesia" venus heran punya teman kaya kimmy.

VenusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang