Kata bang rhoma "hidup tanpa cinta bagaikan taman tak berbunga"
Kalau kataku sih "cinta tanpa kamu itu gak lengkap".
..
...Jam 07.00 pagi alexander high school sedang menjalankan upacara bendera. Panasnya matahari ditambah dengan pidato kepala sekolah yang panjangnya gak habis-habis membuat murid-murid memggeluh karna kepsek mereka berbicara gak berhenti dan berputar-putar saja.
Dari sekian banyak yang menggeluh karna ceramah kepsek hanya satu cewek yang hanya tetap diam tanpa menggeluh diam berdiri dengan senyumnya tidak memperdulikan panasnya matahari pagi itu.
#kelas
"Gila tuh kepsek ceramah ngalahin rel kereta api panjang amat, gak cape apa ngomong mulu" kata anna yang di anggukin sama temannya.
"Ven lo kesambet apa sih? Senyum mulu perasaan?" Heran anna melihat temannya itu.
"Gue lagi bahagia aja, kaya gak tau aja lu" kata venus dengan senyum malu-malunya.
Anna yang dengar itu hanya memdengus, temannya senyum kaya orang gila cuma karna itu doang 'lebay'
"Ven bolos yuk, gue gerah nih. Pengen mandi" ajak anna sambil berdiri dari duduknya. Venus ikut berdiri juga menggikuti temannya itu dia juga gerah mau mandi. Kedua gadis itu pun berjalan keluar kelas, tak lupa menghubungi kedua temannya yang lain.
Tiba di parkiran mereka langsung masuk kemobil kembali ke apertemen untuk mandi ulang .(gini nih sekolah berasa milik sendiri )#kantin
Keempat gadis itu kembali kesekolah setelah gak masuk dua jam pelajaran dengan alasan mandi. Mereka langsung kekantin membagi tugas ada yang mencari tempat duduk dan satunya memesan makanan.
Venus yang melihat jevan langsung menghampiri jevan dan duduk didepannya di ikuti anna.
"Jevan kenapa makan sendiri?"Cowok itu tersenyum melihat ada cewek yang menghampirinya " gak sendiri kok, sekarangkan ada kamu yang nemenin" kata jevan sambil tersenyum membuat cewek didepannya ikut tersenyum malu-malu tapi manis menurut jevan.
Katrine dan kimmy datang diikuti dengan seorang cowok membawa makanan.
"Hari ini gue traktir, pajak jadian gue sama gaga"kata katrine sambil duduk sambil melirik cowok disampingnya. Katrine sama gaga sudah berpacaran."Yes, habis traktir makan, traktir nonton juga yah" kata kimmy yang hanya di anggukin katrine
"Belanja juga yah kat" sambung anna dan hanya di anggukin katrine.
"Beliim gue pulau juga yah katkat" sambung venus yang langsung di pelototin kedua cowok disitu.
"Ogah" kata katrine
"Cih pilikasih, giliran traktie gue aja gak mau, gue doain gaga mutusin lu baru tau rasa"Membuat katrine melotot dan gaga tersedak air minumnya karna perkataan venus 'mana berani gue mutusin nih cewek'
"Gue doaian jevan nikah sama si clara" kata cewek itu membalas perkataan temannya.
Venus langsung menanok kepala katrine" bodo, gue matiin tuh anak berani nikah sama jodoh gue, jevan gak boleh nikah sama clara harus sama venus titik" kata venus langsung menatap ke jevan
Jevan yang ditanya begitu hanya diam saja tidak tau mau membalas perkataan cewek didepannya itu.
"Em ..""Cinta gak akan lengkap tanpa C , sama seperti aku gak lengkap tanpa kamu, jadi tetap disini sama aku"
KAMU SEDANG MEMBACA
Venus
Teen FictionIni bukan cerita tentang bagaimna terbentuknya planet venus atau apapun itu,gue sama sekali gak ngerti sama yg gituan Venus juga bukan tentang kisah dewi venus dengan dewa mars. Ini cerita tentang cewek bernama venus regita Imanuel orang yg benci pa...