Balikan

24 1 0
                                    



"Mantan yang muncul tiba-tiba didepan kita itu ibaratkan dosen yang suka ngasih kuis dadakan, rasanya tuh kaya ada pait-paitnya"



.
..
...

Alexander high school di buat gempar oleh gosip tentang hubungan venus dengan murid baru yang ternyata mantan dari cewek tersebut, bukan hanya itu saja kabar tentang keduanya balikan pun ramai di perbincangkan mulai dari kecocokan mereka berdua hingga kabar jevan patah hati karna di tikung mantan venus.

Venus yang mulai geram dengan gosip itu, dia tidak rela lahir batin di gosipkan pacaran sama zombie bule belum lagi jevan akhir-akhir ini menjauh darinya.

Dengan terburu-buru dia masuk kedalam ipa-2 " Aaaaa..." cewek itu sudah bersipa berteriak tapi terhenti ketika melihat siapa yang ada dalam kelasnya.

"Aaaa apa venus? Telat lagi hm?" Kata pak ardi guru fisika

"Assalamualikum pak, selamat pagi" kata venus tersenyum manis ke guru kimianya itu.

"Kamu ini,datang-datang main teriak kamu itu perempuan"

"Iya pak, lagian sya pake rok bukan celana deh pak? Bapak rabun yah?" Jawab venus

"Diam kamu, duduk sana" kata pak ardi menyuruh venus duduk dan dia mulai menerangkan pelajar yang sempat tertunda karna murid begalnya itu.

Dan ipa-2 kembali tenang menerima pelajaran kimia, sedangkan venus dia tertidur makanya kelasnya tenang sekali.

#saat jam istirahat

Venus masuk kantin dengan marah dia mencari teman-temannya.
"Kampret kenapa kagak bagunin gue" sambil makan bakso yang didepannya.

"Eh kampret bakso gue, elunya aja kebo tidur mulu" kata kimmy sambil mengambil baksonya dari temannya itu, 'pelit' kata venus.

Venus langsung meminum minuman anna langsung di pukul anna cewek itu hanya meringgis kecil 'jahat' . Dia melihat seluruh kantin mencari seseorang, disana pojok sana ada cowok berkaca mata sedang makan dengan bukunya . Venus berniat menuju kemeja cowok itu.

"Gue ke situ dulu" pamitnya keteman-temannya yang di balasin dengan anggukam saja.

Denga senyum merekanya dia melangkah menuju cowok berkacamata itu. Namun tiba-tiba ada yg merangkulnya
"Hai sayang, nyariin aku yah" kata orang itu

Venus diam dia melihat sekelilingnya termasuk cowok berkacata itu memperhatikannya, tak perlu balik untuk melihat siapa yang merangkulnya itu dia sudah tau siapa pelakunya.

"Iya kok tau sih" kata venus sambil menatap cowok disampinga itu.

Mendengar itu adrian langsung tersenyum bahagia, dia hendak membalas perkataan cewek didepannya tapi langsung dipotong venus.

"Gue nyariin elo dari tadi tangan gue udah gemes pengen sobek mulut hoax lo. Dan sowri nih mantan gue alergi balikan sama mantan" kata venus telak membuat adrian dan orang-orang dikantin diam. Setelah berkata begitu venus langsung berjalan mengejar jevan yang deluan keluar kantin.

"Jevan tunggu. Eh tuh cowok kemana coba? Perasaan tadi kagak jauh-jauh amat dari gue?" Venus celingak celinguk mencari jevan.

"Kamu nyariin aku?" Kata jevan muncul tiba tiba di samping cewek itu

"SETAN!! Gue kaget kampret" kata venus ,jevan menunduk dan berkata 'sorry' membuat venus sadar dia harus jaga image didepan doi.

"Maaf jevan venus kaget, jevan sih muncul tiba-tiba, ohiyah venus mau tanya jevan kenapa kaya jauhin venus sih?" Tanya venus dia mencoba mengalihkan pembicaraan untuk cowok didepannya melupakan tindakan bar-barnya tadi.

Jevan tersentak dengan perkataan tiba-tiba venus, 'kenapa cewek ini selalu to the point sih'.

"Aku cuma gak mau ganggu hubungan kamu sama adrian, maaf" kata jevan setelah diam beberapa saat.

"Venus itu cuma pacaran sama manusia jevan"
(Eh lu kate adrian apaan? Kecebong)

"Maaf"
"Iya aku maafin"

"Eh ven"
"Iya?"

VenusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang