I'am kambek
Maapkan diriku yang baru muncul
Author ini pelupa jadi slalu lupa mau up.😂😂
Minta vote boleh?Seluruh murid kelas ipa 2 berhamburan keluar kelas ketika mendengar bel istirahat berbunyi.
Anna langsung membangunkan venus yang tidur terus dari tadi. Karna tidak bangun-bangun, anna tersenyum licik dia menggambil iphone venus dan membuat volume musiknya jadi full. Venus langsung bangun kaget dan melepas earphonenya. Melihat temannya memegang telinga membuat anna tertawa.
"HAHAHHA Anjir muka lu ven,astaga hahahha" anna terus tertawa.
"Bangsat, sakit kuping gue nanas buah, rese banget nih anak"
" makanya kalau dikasih bangun tuh langsung bangun, tidur atau mati lu hah" gerutu anna
"Tidur lah. Kalau mati itu mah elu nanti" kata venus
"Eh anjir malah doain gue cepat mati."
"Bukan doain cuma ngomong doang. Eh kok sepi? Mana doi gue coba?"
"Yailah sepi kan sekarang jam istirahat, ayo buruan gue lapar karna bangunin lo yg susah banget di bangunin. Yang lain udah deluan ke kantin" kata anna
Kedua gadis itupun berjalan keluar kelas. Sepanjang koridor menuju kantin venus terus mengguap, anna pura-pura tidak melihatnya malas meladeni teman jonesnya itu.
Tibanya dikantin kedua gadis itu langsung duduk, makanan telah dipesankan tadi sama kedua temannya yang deluan kekantin.
"Hai girls"
Seorang cowok menghampiri meja dan menyapa cewek-cewek yang duduk disitu.Mendengar suara cowok yang menyapa mereka keempat cewek itu berbalik sebentar dan langsung melanjutkan makannya.
Merasa di abaikan cowok itu tak menyerah dia memutuskan untuk duduk dengan mereka. Aksinya membuat beberapa pasang mata melihat tingkah lakunya.
"Lo ngapain duduk disini?" Tanya anna datar
"Duduklah"
"Eh siapa lu?"
"Gue murid baru disini"
"Siapa yg nyuruh lo duduk disini ?"
"Gak ada sih"
"Rese banget, lo itu yah bera..."
Brukk
"BISA DIAM GAK SIH!!!! Gue lagi makan bangsat" marah venus sambil memukul meja kantin membuat se isi kantin memusatkan perhatiannya ke 4cewek dan seprang cowok itu.
Sedikit kaget mendengar bentakan cewek itu tapi setelah itu dia tersenyum karna berhasil menggalihkan perhatian cewek itu.
"Hai ,long time a see re"
"Ngomong sama gue lo?" Tunjuk venus kepada dirinya sendiri.
"Yap"
"Oh kagak usah sok inggris lo bule gagal produksi"
"Gue emang bule loh, blasteran jerman"
"Kagak usah ngaku-ngaku "
"Seriusan"
"Bodo"
Setelah berkata begitu venus bangun dari duduknya dan segera pergi dari kantin tidak ingin menghadapi bule jadi-jadian.
"Rere"
Venus terus berjalan tanpa memerdulikan bule itu"My rere
Venus berhenti berjalan dan berbalik kearah bule itu. Venus sudah yakin pernah melihat bule jadi jadian itu tapi dia gak yakin kalau itu benar-benar dia.
"Lo....!"
"Remember me?"
"Iya"
Jawaban venus membuat cowok itu tersenyum dan berjalan mendekati venus
"I miss you re" kata cowok itu sambil tersenyum
"Gu..e g..ue"
"I know, kaget kan? Gue juga sempat kaget, ternyata kita ketemu lagi yah"
"It's that you adri?"
"Yeah it's me re"
"Lo....
"Yah"
"TERNYATA MASIH HIDUP? GUE DENGER LO MATI DI TENGGELAM DI RAWA-RAWA KARNA PUTUS DARI GUE"
"What?"
"kenapa lo masih hidup? Jangan bilang waktu malaikat mau nyabut nyawa lo, lo lari pastikan? Cepat temui malaikat maut untuk cepat masuk neraka"
"Lo doain gue mati"
"Nah itu tau"
KAMU SEDANG MEMBACA
Venus
Teen FictionIni bukan cerita tentang bagaimna terbentuknya planet venus atau apapun itu,gue sama sekali gak ngerti sama yg gituan Venus juga bukan tentang kisah dewi venus dengan dewa mars. Ini cerita tentang cewek bernama venus regita Imanuel orang yg benci pa...