"Aku merindukanmu! Kalau kamu rindu aku gak? Rindu pasti dong"
-venusVenus dan anna langsung masuk kelas dengan banyak pasang mata melihat mereka. Venus langsung ke meja jevan, dan dengan tidak berdosanya mengusir teman sebangku jevan.
"Jeevvvaaannn" Venus duduk dengan tangan menopang wajahnya seperti chibi jangan lupakan muka sok manisnya.
Anna hanya mendengus melihat kelakuan gatal temannya.Jevan kaget dengan kehadiran venus tiba-tiba setelah absen 1 minggu. "Eh venus? Kamu udah dateng?" Venus mengangguk sebagai jawaban pertanyaan jevan.
"Venus rindu jevan. Jevan rindu venus gak?" Jevan kaget dengan pertanyaan frontal venus.
"Hah?maksudnya gimana ven?"
"Ah jangan malu-malu gitu. Venus tau kok jevan rindu venus juga" venus tersenyum lebar didepan jevan.
Jevan tertegun melihat senyum venus"manis"pikirnya.
"Yaudah deh venus balik ke bangku dulu yah, nanti istirahat baru kita kangen-kangenan" venus berdiri dan melangkah kembali ke bangkunya.Kriinggg kringg
Bel masuk5menit kemudian guru masuk. Gurunya rajin sekali kawan-kawan.
Proses belajar mengajar pun berjalan."Pengumuman untuk murid bernama Venus regita imanuel,choi anna,kalvana katrine kee dan kimberly harson.agar segera keruangan bk.SEKARANG!!!!"
"Kampret,si pesek malu-maluin gue didepan doi" gerutu venus. Dan dengan kesalnya mereka berdiri dan keluar kelas tanpa izin kepda guru didalam kelas. Gurunya hanya geleng-geleng kepala melihat kelakuan muridnya yang satu itu.
Ruang BK
Venus dan anna langsung masuk tanpa mengetuk pintu terlebih dulu,disana sudah ada katrine dan kimmy,tentunya dengan guru bk mereka.
"Kalian tahu kenapa kalian saya panggil kesini?"
"Gak tau bu"jawab ke empat gadis itu bersama
"Kalian absen 1 minggu! Kalian saya skors 1 minggu bukan 2 minggu" bu rina nose mulai marah-marah.
"Kelepasan buk" jawab mereka lagi
"Kalian ibu hukum, membersihkan ruang osis dan perpustakaan selama 1 minggu,mulai dari pulang sekolah sebentar." putus bu rina, dia sudah tidak tau mau menghukum apa lagi bad girl disekolah ini.Kimmy hendak protes tapi terhenti karna teriakan gembira venus dan katrine."OKEEE BU"
"Kalau perlu selamanya buk"kata venus ."kita ikhlas" sambung katrine."Bisa ketemuan terus ama doi dong"pikir venus sedangkan katrine juga berpikir sama dengan venus.
Kimmy dan anna hanya mendengus dengan kelakuan temannya sudah tau apa yang dipikiran dua temannya itu.Venus dan katrine langsung salim sama bu rina "terima kasih bu" kata mereka.
Venus dan katrine keluar dengan menyeret kedua temannya, takut nanti mereka protes kan bahaya.Sedangkan bu rina? Dia heran melihat muridnya yang terkenal preman itu senang di beri hukuman.apakah mereka terbentur sesuatu?pikir bu rina dengan wajah seriusnya.
Mereka keluar dari ruang bk dengan wajah berseri-seri, venus dan katrine saja beda dengan kimmy dan anna.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Kantin
Ke empat gadis tersebut terlihat serius berdiskusi.
"Okey,hari ini kita berpencar dulu, gue mau kangen-kangenan ama doi,kalian juga"putus venus
"Oke setuju,ayo anna kita ketemu cowok kembar tercinta kita" kimmy berdiri mengajak anna mencari kekasih kembar mereka.
"Gue juga setuju, gue juga mau ke perpus nyari doi gue" katrine langsung berdiri melangkah keluar kantin,mengikuti kimmy dan anna."Lah kampret malah ninggalin gue sendirian. Si doi juga kemana sih dicari-cari kagak kelihatan" venus memerhatikan seisi kantin mencari sang pujaan hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Venus
Teen FictionIni bukan cerita tentang bagaimna terbentuknya planet venus atau apapun itu,gue sama sekali gak ngerti sama yg gituan Venus juga bukan tentang kisah dewi venus dengan dewa mars. Ini cerita tentang cewek bernama venus regita Imanuel orang yg benci pa...