Murid baru

32 2 0
                                    




Bunyi bel tanda masuk sudah berbunyi 15menit yang lalu, tapi itu tidak membuat ke empat gadis tersebut terburu-buru mereka tetap berjalan dengan santai.

Keempat gadis itu berjalan terpisah ketika tiba di lorong pemisah antara kelas ips dan ipa, dua gadis menuju ke kelas ips dan duanya ke kelas ipa.

"Venus, anna kalian telat lagi hah" marah bu hana kepada kedua gadis didepannya

Kedua gadis itu hanya tersenyum

"Yailah bu, ibu juga kan telat, kita samaan lah bu. Ayo masuk bu" kata venus

Setelah berkata begitu venus langsung masuk kedalan kelas disusul anna. Bu hana hanya geleng-geleng kepala melihat muridnya itu.

"Dasar murid jaman now"

Bu hana guru fisika itu pun masuk dalam kelas ,dia akan memulai proses belajar.
Baru 30 menit proses belajar dimulai ada suara ketukan pintu.
Seorang murid cowok masuk dalam kelas dengan mengucapkan salam dan permintaan maaf karna datang terlambat. Bu hana hanya mengangguk saja dan mempersilahkan murid cowok itu masuk.

"Perhatian, kalian akan mendapatkan teman baru. Silahkan memperkenalkan dirimu"

"Hai guys, nama gue adrian samuel kalian bisa manggil gue  rian atau adrian. Gua pindahan singapura. Salam kenal"

"Adrian jomblo atau udah taken?"

"Adrian nama instagram,twitter,facebooknya apa?"

"Adrian mau gak jadi pacar gue"

"Adrian ganteng deh, pengen gue cipok"

"Adrian gay gak? Uke atau seme"

Itu yang terakhir teriakan harapan fujoshi dan sisanya teriakan heboh cewek-cewek jones dan kurang belaian dalam kelas ipa 2

"Udah-udah, itu siapa yang teriak soal dia gay atau tidak. Dia masih suka cewek, fujoshi gak usah ngarep dia gay" kata bu hana

"Sapatau dia punya potensi jadi gay bu, nanti gue bantuin nyari pacar seme buat dia"

"Gue masih suka cewek kok,makasih banget. Dan kalau oun gue gay, gue yang jadi seme" kata adrian sambil tersenyum, tak sengaja matanya penampakan seseorang (yah hantu dong)

"Sudah cukup perkenalannya. adrian kamu bisa duduk di bangku kosong yang itu" kata bu hana menunjuk bangku dibelakang jevan



"ADRIAN!!!"

"Eh iya bu?"

"Silahkan ke bangku kamu sekarang,saya akan melanjutkan pelajaran"

"Iya bu,maaf"

Adrian berjalan ke bangkunya, setelah duduk dia kembali menatap cewek yang duduk di sebrang bangkunya. Adrian terus menatap intens seorang cewek yang sedang tidur itu.

Anna yang merasakan tatapan seseorang menggarah kebangkunya berbalik, dia menatap balik murid baru itu. Melihat murid baru itu membuat anna merasa tidak asing seperti pernah lihatnya.Anna terus menatapnya terus melihatnya.

Anna merasa pernah melihat cowok itu tapi dia tidak tau dimana dan kapan. Gadis itu membalikkan badannya untuk bisa melihat jelas wajah cowok itu.
"Gue kenal dia pasti, gue yakin banget, tapi siapa coba?" Runtuk anna dalam hati.

Melihat gadis disampingnya berbalik menghadapnya dan terang-terangan melihatnya juga membuat adrian dapat melihat wajah gadis itu dengan jelas dan membalas tatapan gadis itu dengan senyumannya.

"Shit" gadis itu menggumpat dan langsung berbalik, "sialan tuh cowok,

"Pantas kaya gue kenal..."



"Ternyata"

"Cogan "gumam anna.

Sedangkan cowok tadi hanya tersenyum lebar. "Gak salah gue pindah kesini" ucapnya dalam hati.


Author kambek lagi
Ada yg rindu kagak sih?
Kagak ada? Jahat ih😫😩

Ohiyah, kalian pada sudah lihat berita sekarang? Jonghyun shinee meninggal😭😭😭
Author syok ,gak percaya sama berita kemarin, kalau buka instagram atau sosmed yang lain pasti lihat berita itu dan mewek lagi😭😭😭
Kita doakan jonghyun tenang disana yah readers🙏🏻🌹

Dan utk orang2 yang judge kpop pers , yang bilang "kita gak peduli sama palestina dan lebih mentingin 1 plastik mati".
Please yang kalian sebut plastik itu MANUSIA, mikir pake otak kalau mau nulis sesuatu, kita para kpo pers juga bantu mendoakan saudara kita di palestina,kita mendoakan gak harus di umbar2 disosmed kan!.

Author geram banget sama berita itu, yang suka menjudge kpop pers 😈👿👹👺.

Sampe hampir lupa

Jangan lupa vote dan comment yah
Tankyu

77putri

VenusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang