Ujian Cinta

17 3 0
                                    



"Karna cinta artinya mengalah. Kalah atau menggalahkan seseorang"

.
..
...

Sepertinya takdir sedang menguji cinta venus dengan memberikan masalah dalam percintaannya,seperti sekarang dia benar-benar gondok melihat perempuan bernama clorofil itu, seperti ekor dia menggikuti dimana jevan berada dan sialnya venus baru tahu kalau clorofil itu adalah sekretaris di osis.

Melihat dua manusia sedang berbincang seperti dunia serasa milik berdua benar-benar membuat venus emosi dia menusuk-nusuk baksonya tanpa ampun. Melihat temannya seperti menahan boker itu membuat mereka mengernyit aneh.

"Ven tuh bakso kalau kagak di makan jangan di aniaya begitu, sini biar gue yang makan" kata kimmy kasihan melihat nasib baksonya.

"Ven lu kenapa sih? Dari tadi emosian mulu" heran anna

"Paling cemburu karna si ketos ada yang nempelin,hahahahha" kata katrine sambil tertawa jahat melihat nasib temannya itu.

"Poor venus" jawab mereka bersamaan membuat venus mendelik keteman-temanya.

Malas mendengar mulut berbisa teman-temannya venus berdiri dan keluar dari kantin. Kegiatan venus tentunya tidak luput dari beberapa pasang mata melihatnya, tidak memperdulikan orang lain cewek itu pergi dari sana.

Venus masuk dalam kelas dengan emosi meluap-luap dia kesal dengan jevan dan clorofil itu, kenapa mereka dekat sekali bikin mata sakit lihatnya, tentunya dengan hatinya juga.

"Hai re, gak kekantin?" Tanya orang yang duduk didepan venus.

"Udah"

"Pms re? Sensi amat "

"Iya gue pms, lo ngapain duduk disitu .enyah sono"

"Sini aku beliin softex, mau berapa?"

"Adrian bodo, gue gak pms betulan"

"Kiraiin" kekeh adrian melihat venus cemberut didepannya.

"Aku rinduin masa-masa kaya gini deh" kata adrian sambil menatap venus

"Masa apaan sih lo,"

"Masa dimana aku dan kamu dekat banget, kamu yang selalu cemberut kalau aku cuekin dikit, selalu marahin cewek-cewek yang berani deketin aku, kamu tuh sebenarnya gak posesif hanya takut kehilangan orang yang kamu sayang dan sayangnya aku gak menyadari itu yang membuat aku harus kehilangan kamu" kata adrian menggingat masa lalunya bersama cewek didepannya ini.

Venus diam mendengar perkataan adrian , apa yang dia katakan emang benar tapi itu semua hanya masa lalu yang tak ingin dia ingat lagi.

Melihat cewek didepannya diam
Membuat adrian hanya tersenyum hangat " aku sayang kamu ven"

Mendengar itu venus langsung tersadar dan melihat kearah cowok didepannya itu dengan kaget bukan cuma karna perkataan adrian tapi kehadiran jevan yang disana menatap kearahnya.

Venus mengalihkan perglihatan kearah adrian tidak ingin melihat jevan yang datang dengan cewek kampret itu.

"Iya aku tau" kata venus tersenyum ke adrian

VenusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang