Kencan

32 3 0
                                    

Hai author kembali lagi👋🏻
Sorry updatenya ngaret yah, baru punya paket nih.
Happy reading yah
Warning!!typo

Pagi-pagi sekali venus sudah rapi dia akan kencan dengan jevannya. Dia juga sudah menyiapkan makanan untuk mereka berdua nanti.

"Lo mau kemana ven?" Tanya anna

"Mau kencan sama jevan dong" jawab venus dengan senyum lebarnya.

"Gila lo mau kencan kemana jam set 6 ven." Anna maju mendekati venus dan menaruh tangannya ke kening venus. "Anget sih"

"Masa sih? Kagak ih. udah sono balik tidur,ganggu orang seneng ajah lo." Kata venus menggusir anna.

"Yaudah deh, gue lanjut tidur dulu. Selamat menunggu princess psyco" kata anna sambil berlalu dari hadapan venus.

"Teman bangsat"gerutu venus.

Kenapa bisa venus kencan sama jevan? Author akan menjelaskan singkat padat dan jelasnya. Jadi begini.

Flashback

Venus berhasil meraih peringkat 10 di kelasnya seharusnya dia tidak kencan dengan jevan karna jevan mau dia rangking 10 sejurusan ipa kls 2 di sekolahnya tapi ternyata itu memang susah,tapi karna jevan menghargai usaha venus akhirnya dia mau kencan dengan venus selama liburan semester. Venus yang mendengar itu langsung membatalkan liburan keluar kota bersama teman-temannya tanpa memperdulikan protes mereka( teman kampret).

Flashback end

Jam 08.00

Setelah menunggu berjam-jam tanpa kenal bosan akhirnya jevan meng-sms venus kalau dia sudah di jalan untuk menjemputnya.

Venus langsung kembali dandan kilat. Setelah itu  kembali menunggu jevannya.

"Bisa duduk gak sih, pusing gue lihat lo jalan sudah kaya setrika tanpa cok tau gak" kata katrine

"Yah gak usah lihat, siapa juga yang suruh lo lihat gue" kata venus sambil melanjutkan kegiatannya?.

Dengan senyum lebarnya venus membuka pintu pethousenya "Morning jevan"

"Eh? Baru juga mau aku pencet belnya, kamu tau dari mana kalau aku udah sampe?" Tanya jevan

"Insting dong, yaudah yuk kita langsung pergi ajah"

"Kita gak izin sama teman-teman kamu?"

"Gak usah,kasian nanti mereka ngiri lagi"

Venus langsung menutup pintu pethousenya dan pergi menggandeng jevan tanpa memerdulikan teriakan protes dari ketiga temannya.

****************************************************************

"Jevan belum sarapan kan? Nih venus bawain makanan loh" kata venus sambil mengeluarkan makanan yang dia bawa tadi.

"Hehehe belum nih ven, kelihatannya enak,ini kamu yang buat?" Tanya jevan

"Bukan kok,tadi di bibi yang buat,tapi aku bantuin kok"

"Bantuin masak?"

"Bantuin kasih masuk di tempatnya doang"

Jevan melonggo mendengar jawaban venus, dia kira tadi bantuin masak ternyata cuma bantu masukin ditempat saja.

Sedangkan venus mengeluarkan dan menyusun makanan di hadapan mereka berdua.

Jevan menggajak venus piknik, dia tidak tau harus menggajak kencan venus kemana, dia benar-benar belum pernah pacaran, pdkt sama cewek ajah belum pernah. Dia buta soal kencan dengan cewek. Dia sudah bertanya sama mbah gugel soal kencan dan pilihan pertamanya untuk kencan jatuh ke piknik.

"Jevan kok bengong?" Di makan dong"

"Eh eh iya iya ini mau makan kok"

"Atau mau venus suapin? Okedeh kalau itu mau jevan"

Venus langsung mengambil sepotong sandwich dan menyodorkan didepan jevan.
"Eh eh gak usah ven"

"Gak apa-apa kok, say AAAAA ..."

Jevanpun menggalah dan menerima suapan venus. Dan terjadilan drama suap-suapan di antara mereka berdua.

Banyak pasang mata yang melihat tingkah kedua remaja lawan jenis itu, banyak yang berkomentar jelek tapi tidak banyak juga yang bilang mereka pasangan yang romantis.

Jevan berusaha menulikan telinganya mendengar komentar-komentar tentang dirinya dan venus, sedangkan venus bodo amat tentang orang yang membicarakannya.

Kedua remaja itupun menikmati kencan mereka dengan piknik dan jalan-jalan sepanjang hari.

Menjelang sore jevan menggantar venus pulang ke pethaouse miliknya.

"Mmm jevan besok kita kencan lagi kan?"

"Iya ven, yaudah aku balik dulu yah udah sore banget nih"

"Iya jevan, hati-hati yah" kata venus sambil melbaikan tanganya sambil tersenyum manis ke jevan.

Jevan melihat itu balas tersenyum memperliahtkan kedua lesung pipinya, "iya ven"


Jgn lupa vote and coment yah

VenusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang