Awal Mula

904 67 2
                                    

" Kaneki, kamu yakin tidak mau ayah tunggu? " tanya Amon dari balik stir mobil.

" Aku sudah besar, Ayah. Jangan khawatir aku bisa mengurusnya. " Kaneki menghela nafas.

Sudah sekitar sepuluh kali Amon, ayah angkatnya menawarkan diri agar ikut menunggui Kaneki diluar kelas selama pelajaran. Kaneki tahu kalau ayahnya hanya khawatir tapi ia juga tidak ingin merepotkan ayahnya.
" Baiklah, nanti sepulang sekolah ayah belikan banyak donat cokelat untukmu, "ujar Amon.

" ya, eer terima kasih. Maaf merepotkan. "

" Tidak sama sekali! Aku ayahmu sekarang jadi jangan sungkan. "
Kaneki hanya mengangguk. Tak lama mobil Amon sampai ke sebuah gedung sekolah SMA.

" Aku pergi dulu, Ayah. "pamit Kaneki

" Obatmu sudah kamu bawa? Jangan lupa diminum ya. "

" ya. " jawab Kaneki.

" Senang-senang di sekolah yaa. "
Kaneki memperhatikan mobil ayah angkatnya semakin menjauh.

Sungguh Kaneki tidak menyangka kalau Amon sangat berhati baik. Padahal saat Kaneki bertemu dengan Amon pertama kali, Kaneki benar-benar ingat kalau dia melempari Amon yang berbadan besar dengan berbagai barang.

Saat itu Kaneki baru bangun di rumah sakit kepolisian dengan tubuh penuh luka dan darah, badan Amon yang besar membuat Kaneki kalap karena mengira Amon adalah Yamori.

'Ayah baik sekali. Padahal aku sudah memukulnya waktu itu. Tapi apa boleh buat aku takut. Sangat takut. Aku beberapa hari disekap oleh Yamori dan kulitku ia silet perlahan. Darahku menetes, kukuku copot, suntikan-' Kaneki tercekat,ia menggelengkan kepalanya.

'Tidak. Jangan memikirkan tentang Yamori lagi. ' pikir Kaneki

Heehe memang kenapa kalau memikirkanku, kan-ne-ki~

DEG

Suara Jason yang serak terdengar oleh telinga Kaneki

'Tidak. Kamu tidak nyata. Kamu tidak ada disini. ' kata Kaneki dalam hati.

Bagaimana denganku, kaneki?ufufu,kamu nggak akan melupakan cewek cantik ini kan?

Suara lembut wanita kini terdengar, membuat Kaneki semakin panik.

' Tidak!Rize, kamu sudah mati Yamori juga!uukh kumohon jangan sekarang.'
Kaneki mendadak ingat kalau tadi pagi ia belum meminum obatnya.

Dengan tangan gemetar, Kaneki berusaha mencari kotak obat dalam ranselnya.

Setelah menelan pil obatnya, kaneki menenangkan badannya yg gemetaran sebelum akhirnya berjalan ke ruang kelasnya

Me and my other self (tokyo ghoul fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang