Mudah-mudahan kalian suka yaa sama cerita pertama saya ini😊hehehe:v
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,•Pagi pun tiba•
"Sayangg ayo bangun,katanya mauu sekolah kann sekarang kamu masuk sekolahan baruu"kata mama sambil berteriak di kamar ku.
"Eeh iya maa,aku tau kok yaudah aku segera turun yaa maa"kata gue sambil membawa pakaian ke dalam kamar mandi.
,,,,,,,,,,,,,skip,,,,,,,,,,,
"Haloo mamaa papaaa"teriak gue agak lumayan sii wkwk.
"Aduhhh bella pliss dehh jangan teriak yaa,telinga mama lama-lama jadi gabisa denger lagi nihh"kata mama gue.
"Hehehe mama kan tau sendiri,kalo rumahnya agak gede jadinya harus teriak hehehe"ujar gue.
"Tapi yaa gak segitunya juga kalii-,-"ujar papa.
"Ayok berangkat nanti bella telat lagii,soalnya hari pertama masuk sekolah bella harus masuk papa"ujar gue.
"Yaudah,mama kita berangkat dulu yaa"kata papa gue sambil menuju ke depan pintu.
"Iyaaa hati-hatii ya kalian"ujar mama gue sambil teriak.
di dalam mobil gue merasa deg-deg an wajar lah namanya juga manusiawi hehehe karena gue ini siswa baru di sekolahan.
•akhirnya gue sampe di sekolahan.
"Paa aku masuk dulu yaa,papa hati-hati,jangan ngebut-ngebut ngendarainnya lohh"ujar gue sambil turun dari mobil.
"Iyaiya,kamu jugaa yaa nakk,dan satu hal lagi buat kamu,pokonya kamu harus belajar yang pinter yaa jangan gerogi buat siswa baruu hehehe:v"kata papa gue.
"Iyaiya paa,bayy paa"kata gue dan menuju ke ruang kepsek.
saat gue mau masuk ke kelas ada satu guru yang dampingin gue karena dia tauu bahwa gue ini anak baru di sekolahan ini dan gue di persilahkan masuk ke ruang kelas 11(A).
"Kamu anak baru yaa,yasudah perkenalkan dirimu dulu lah nak"ujar guru.
"Kenalkan nama saya bella bunga permata,kalian bisa manggil saya bella saya pindahan dari bandung"ujar gue.
"apakah ada yang mau di tanyakan lagi untuk bella?"ujar guru
"Saya buu...sudah punya pendamping hidup blom?"ujar lelaki itu.
"Ekhemm...,oii oii inget pacar lo,ciee-cieee"itulah sebutan darii kelas yang rame gara-gara cowo itu.
"Yasudah bella,kamu duduk samping nicky"ujar guru.
"Baik bu"ujar gue.
√Pelajaran pun di mulai
Kring....kringg.....🔈🔈🔈saatnya istirahat.
"Loohh perasaan baru masuk gue-,-udah istirahat aja huu...menyebalkan"ujar gue dengan nada kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAMU.
RomanceMengenal kamu adalah suatu alasan bagi ku,,,karena kamu!Hidup aku berwarna lagi seperti saat pelangi datang setelah hujan😊walaupun pelangi akan hilang tetapi Cinta aku ke kamu tidak akan pernah hilang selamanyaa...aku harap begitu. Bella bunga perm...