Part 05

704 38 15
                                    

"Diaaa sebenernya punya penyakit kanker otak bell😢"ujar ryan.

"Apaa?kenapaa?coba jelasin secara detail,persaaan tadi dia baik-baik aja kok"ujar gue.

Flash back on.

Istirahat pun di mulai.

Kringggg.....kringgg....📣📣

"Yog mau makan di kantin apa di kelas aja nih?"ujar giant.

"Emmm,di kantin aja dehh"ujar yoga.

"Ayoo lets go"ujar ryan.

Saat di kantin mereka bersebelahan dengan sahabatnya bella,,,,,

"Yog,lo kenapa sii ngeliatin bella mulu?lo suka?"ujar giant.

"Sebenernya sihhh gue cuma mauu tauu cewe kaya apa diaa"ujar yoga santai.

"Yaa dia itu cuek,galak lagi yog"ujar giant.

"Emng sihhh,makanya gue mau liat dia dulu,yaudah makan dulu.habis ini anterin gue ke lapangan yee"ujar yoga.

"Terserah lo pada dehh,menurut gue sihh cantikkan stevany"ujar pascal santai.

"Whatt??lo suka sama stevany?"ujar ryan sambil makan.

"Iyya emang kenapa?dari pada jomblo terus😏"ujar pascal.

"Emang sii,sahabatnya juga cantik-cantik semuaa dan semog lagii,yang gak semog cuma nicky sama bella hehehe"ujar ryan yang mulai sange.

"Dasar loo otak lo penuh dengan sange wkwkwk"ujar pascal.

"Gak sange,gak normal broo"ujar ryan.

"Ayoo gue udah selesai nihh makannya,kalian lama bngett sii,gue ke lapangan duluan dehh"ujar yoga.

"Yaudah sono"ujar giant.

Tiba-tiba yoga mulai merasa pusing dan udah gak kuat lagi jadi yoga pingsan di pinggir lapangan dan di kerubungi banyak orang.

"Ehh ada apaan tuh di lapangan rame-rame"ujar ryan sambil berdiri.

"Cobaa yoo di liatt kali aja ada apa-apa ya kann"ujar pascal dengan nada khawatirr.

Saat pascal,ryan,dan juga giant menuju ke tempat kejadian,ternyata yang pingsan adalah sahabatnya yaitu yoga,dan yoga langsung di larikan ke rumah sakit karena guru semua pada tahu kalo yoga itu punya penyakit yang sungguh parah.

Flash back off.

"Gitu ceritanya..."ujar ryan.

"Oohhh,kenapa harus gue yang ke rumah sakit? Dan kenapa bisa punya penyakit yang parah?apa udah lama?"ujar gue.

"kalo soal itu gue gatau bell,maaf yaa"ujar ryan.

"Gimana siihh loo,lo kan sahabatnya hmm...terus yoga udah siuman blom?"ujar gue.

"Apa ciuman?"ujar ryan yang mulai sange.

"Apaan sii SIUMAN BUKAN CIUMAN"ujar gue dengan nada di tekan.

"Eehh kirain guee lo mau ciuman sama yoga wkwkwk,kalo itu sii kata dokter bentar lagii soalnya gak terlalu parah,kan pas dia pingsan langsung di bawa ke rumah sakit bell"ujar ryan yang menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

"Huh dasar cowo pemikirannya sama aja_- yaudah bagus dehh"ujar gue.

"Lo gak pulang?bell bentar lagi malem loohh"ujar ryan.

KAMU.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang