Yaksipp masih lanjut😄yakali udah tamat ajaa wkwk😂oiaa author mao tanya sebenernya nih cerita bagus gak sii?kalo misalkan bagus coba dong beri vote dan comment sweet nya hehehe:vpliss yaakk haragain author😃.
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
"Ayoo"ujar gue."Pegangan dongg,entar lo jatuh lagi"ujar Yoga.
Gue hanya memegang pundaknya yoga,biasanya sih kalo cewe yang di anterin sama cowo biasanya megang pinggangnya tapi kalo gue beda,soalnya gue gak mau jadi bahan gosipan para cewe wkwk.
Sesampainya di gaun pernikahan yoga melepaskan helm gue,dan masuk ke toko gaun,ternyata gue ngeliatnya sangat terpesona karena baju-bajunya sangat baguss sampe-sampe mata gue berbinar.
"Eeh Yoga,gimana kabar lo?"ujar mba-mba toko.
"Gue baik-baik aja,oiaa ambilin baju jas dong buat gue sama pilih-in baju juga yaa buat calon istri gue"ujar yoga,dan membuat gue kaget.
"Apaa?jadi lo udah mau nikah yog?wahh keren lo yogg,calon istri lo namanya siapa yog?"ujar mba-mba toko.
"Namanya Bella,yaudah cepet gih ambilin gue jas yang bagus yaa"ujar yoga santai.
"Okee boss,jangan lupa undang gue nanti okeh"ujar mba-mba toko.
"Iyaiya bakal gue undang lo"ujar yoga.
Tak lama kemudian gaun yang dipilih sama mba-mbanya sanyatt bagus melebihi yang gue liat tadi mba-mba itu menyodorkan bajunya ke gue untuk mencoba gaunnya.gue hanya mengangguk apa yang mba itu suruh
Selesai gue ganti baju,gue langsung keluar dan melihat diri gue ke kaca
"Wahhh mbaa cantik bangett loh,kayaknya gaunnya pas sama mba😊"ujar mba-mba toko.
"ah masa sih yaudah deh terserah mba aja hehe"ujar gue.
"Gimana kalo di foto dulu,biar kaya model-model gitu"ujar mba toko.
"jangan mbaa biar nanti aja pas udah nikah,entar biar tambah sweet hehehe"ujar gue malu-malu.
"Hmmm...yaudah deh,yaudah mba saya permisi dulu yaa"ujar mba toko.
"Okeeyy"ujar gue,
gue ke dalam lagi dan mengganti baju yang gue pake,langsung keluar sambil membaca buku novel.
Ternyata Yoga sudah menunggu,memang yaa cowo itu pakaiannya simpel gak ribet kaya perempuan😂.
"Lo udah selesai?yaudah yoo cari makan gue laper nih"ujar yoga.
"Gue gak laper!lo aja yang makan"ujar gue sinis.
"Emm yaudah lo nungguin gue makan aja yaa"ujar yoga dan menarik pergelangan tangan gue menuju cafe Terdekat mau gak mau gue turuti perintah yoga.
"Mbaaa"ujar yoga memanggil salah satu karyawan untuk membeli makanan.
"Iyya mas,silahkan di pilih"ujar mba tersebut menyodorkan menu makananya.selesai Yoga memilih makanan,makanan tak lama kemudian akhirnya datang.
"Lo gak mau nih?"ujar yoga.
"Enggak!!"ujar gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAMU.
RomanceMengenal kamu adalah suatu alasan bagi ku,,,karena kamu!Hidup aku berwarna lagi seperti saat pelangi datang setelah hujan😊walaupun pelangi akan hilang tetapi Cinta aku ke kamu tidak akan pernah hilang selamanyaa...aku harap begitu. Bella bunga perm...