Part 08

680 33 2
                                    

Lanjutt gaiss wkwk❤.alay lo ah😌
Gpp yang penting gue seneng buahahaha,jangan ketawa entar bauu.maaf yaa lama update😢di karenakan ada tugas numpuk😿.dan maaf juga banyak yang di ubah soalnya banyak yang harus di revisi😊mohon pengertiannya yaa....
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Back to topic

Di perjalanan yoga berhenti tepat pas di pagar rumah gue.

"Lo gak ngajakkin gue ke dalem Bel?"ujar Yoga.

"Mupeng amat sii loo"ujar gue cuek.

"Sadis amat sih lo ama tamu"ujar Yoga.

"Ck....yaudah ayo masukk"ujar gue memalas.

"Nah gitu dong"ujar Yoga.

"Asalamualaikumm maahh,paahh,dee"ujar gue teriak yaa seperti biasanya.

"Waalaikum salam kaa"ujar Darma.

"Mama sama papa mana dek?"ujar gue.

"Biasaa ada meeting katanya"ujar Darma.

"Ini siapa ka?pacar kaka?atau gebetan kaka?atau mantan kaka?"ujar Darma cerewet.

"Loo cowo kan de?,cerewet banget sih lo!diaa itu temen gue napa emang?"ujar gue.

"Hehehe gpp laah bang namanya siapa bang?"ujar Darma kepada yoga.

"Nama gue Yoga prasetya"ujar Yoga.

"Oohh,kayak kenal siapaa yaa?oiaa ketua tim basket kan lo bang?"ujar Darma yang mulai akrab.

"Eeh iyya de,kaka lo kenapa tuh?"ujar Yoga yang memang dari tadi di tinggal sama Bella.

"Biasaa lagi kumat diaa,bang maen ps bareng yok"ujar Darma kepada Yoga.

"Kumat?emm Ayoo dehh"ujar Yoga senang+bingung.

"jangan di pikirin ya Bang hahaha"ujar Darma.

,,,,,di kamar Bella,,,,

"Mandi dulu ahh"ujar gue.

"Akhirnya selesai juga,oiaa gue baru inget kan tadi gue bareng Yoga,dia udah pulang blom yaa?coba deh gue telpon dulu"ujar gue ngomong sendiri.
~~~~
Yoga:ada apa Bell?perasaan deketan dahh kenapa harus teleponan si?

Bella:deket?emang lo lagi dimana

Yoga:gue lagi di kamar ade lo nih lagi nemenin buat main ps

Bella:oohhh yaudah lo temenin ade gue aja yaa sampe puas hahaha

Yoga:dasar gila lo

Tut tut tut (putus sambungan).

"Bii bibii"ujar gue ke dapur.

"Ada apa non?"ujar Bi yanti.

"Emm Darma sama Yoga di kamar mana ya bii?soalnya udah di cari ke kamar darma gaada?"ujar gue ke bi yanti.

"Oouh coba non cari di ruang keluarga"ujar Bi yanti.

"Yaudah deh makasih ya bii"ujar gue kepada bi yanti.

"Iyya non sama-sama yaudah bibi permisi dulu ya non mau masak"ujar bi yanti dan di balas anggukan sama gue,dan gue membawa makanan ringan menuju ke ruang keluarga.

Ruang keluarga.

"Ternyata lo berdua ada disini yaa😠nihh buat lo pada"ujar gue memberikan makanan ringan yang di bawa tadi.

KAMU.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang