Part 03

1.1K 42 18
                                    

Saat di kelas,gue udah berada di kelas duluan sampai 15 detik semua siswa(i)pada masuk semuanya dan mulai ramai,dan ternyata gue sekelas sama yoga.

"Ciee...ekhemm...perasaan lo baru ketemu berapa jam dehh ko udah ketemu lagi yaak hehehe"ujar nicky godain gue.

"Apaan sii lo,gue aja gak suka sama tuu cowo gatau diri_-"ujar gue.

"Gimana lu bisa nyebut dia cowo gatau diri?dia baik ko sebenernya tapii yaa gitu agak cuek sama fans nya"ujar nicky.

"Yaa bisa lahh buktinya tadii pas istirahat dia bukannya bantuin gue berdiri ehh malah marah-marah,kan gue kesel sama cowo yang kaya gitu,kalo tentang dia cuek sama fans nya sihh gue masa bodo sii"ujar gue.

"Stevanyy,ditaaaa,"ujar nicky memanggil temannya.

"Iyaa ada apaan nic?"ujar dita.

"Gini nanti kita janjian yaa kan kerkom hehehe:v"ujar nicky.

"Kerkom apaan yaa?"ujar gue.

"Eemm,nama lo bella kan,lo bisa lahh sekelompok sama gue buat tugas ngerjain pr seni budaya,soalnya kan masing-masing kelompok harus ada 4 sedangkan kita cuma ada 3"ujar stevany menjelaskan.

"Wahh gue mauu tuhh,yaa walaupun gue anak baruu hehehe:v"ujar gue.

"Sekalian saja dia menjadi sahabat kita"ujar dita.

"Boleh-boleh malahh gue seneng banget bisa punya temen kaya lo semua:)"ujar gue.

"Yaudah nanti kita ketemu seperti biasa yaa kerumah gue:)"ujar nicky.

"Eeh,tapi kan gue gatau rumah lo nic?"ujar gue.

"Itu masalah gampang,gue bakal kasih lo alamat kok,lo punya line kan?mana sini id line lo?"ujar nicky.

"Nihhh id line gue kepolau123123(ngasal)"ujar gue.

"Okee udah gue konfirmasi yaa"ujar nicky.

"Ayo anak-anak kumpulkan tugas nya sekarang!"ujar guru itu tiba-tiba dan membuat gue terburu-buru ngerjain.

"Akhirnya selesai juga,gue duluan ngumpulin yaa nic"ujar gue.

"Wokehh,kumpulin aja duluan"ujar nicky.

🔈🔈Kringg.....kringgggg....🔈🔈
saatnya pulang ke rumah masing-masing.

"Yeayyyy....akhirnya pulangg,woiii yang pikett,jangan lupa pada pikett"ujar teman sekelas.

Saat gue menuju ke parkiran ada salah satu geng dari cowo yang kayanya sihh Tim dari basket.

"Haii bella"ujar ryan.

"Haii jugaa"ucap gue ketus.

"Nihh cewe ketus banget yaa,lagi PMS kah?"ujar giant.

"Gak kok,emang gue kaya gini kenapa emang?"ujar gue.

"Gak kenapa-napa malah lo kalo kaya gitu bikin lo tambah cantik bell"ujar ryan.

"Hhh terserah lo deh makasih yaa pujiannya tapi sorry gue gak akan bisa di godain sama cowo yang sange kaya lo!"ujar gue dan meninggalkan ryan bersama Kawan-kawannya.

"Gilaa nihh cewe,galak banget yaa,untung cantikk diaa,kalo gak gek udah gue tonjok tuh cewe"ujar ryan.

"Hahaha dia emang kaya gitu,tapi katanya sihh dia baikk,perhatian gituu,makanya gue lagi deketin dia doain aja yaa kawan biar dia itu bisa jadi milik gue hehehe:v"ujar yoga yang tersenyum manis.

"Iyya yog,gue bakal doain lo biar dapettin tuh cewe ketus"ujar pascal.

—————+++—————
"Asalamu alaikum maah"ujar gue.

KAMU.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang