"Udah pliss jangan berantem di sini,lo Raka gue bakal ngomong sama lo nanti"ujar gue.
"Okee"ujar Raka singkat.dan meninggalkan mereka padahal blom sempet Bella menanyakan dia di kelas berapa agar gampang ketemunya tapii yoga sudah cemburu duluan hahaha...
"Lo Yog,apa-apan sih tadi,lo cemburu?"ujar gue dengan muka polos.
"Iyya jelas lah gue cemburu"ujar Yoga datar.
"Ehemmm,,,, lo berduaan gak liat situasi apa yaa,udah tau di sini banyak orang2 yang jomblo,mentang-mentang lo udah mau nikah seenaknya lo romantis-romantisan di sini-,-"ujar Dita.
"Heh mbaa ini kan tempat umum terserah gue dong"ujar yoga.
"Eeh gue kan cuma ngasih tau,yaudah siih biasa aja"ujar Dita.
"Hahaha sirikkan lo!"ujar yoga.
"Enggak!kata siapa gue sirik,gue mah lebih memikirkan masa depan dulu baruu deh nyari jodoh"ujar Dita jenius.
"Lah kalo misalkan lo udah sampe tuh masa depan lo..tapii lo gak dapet jodoh bagaimana hah?"ujar Yoga sinis.
"Ya gpp lahh,gue kan anak soleh pasti ada lah yang mau sama gue"ujar Dita.
"Salah satunya Kaya gue ya dit hehe"ujar vioga tiba-tiba.dia adalah ketua kelas ganteng juga sii😄.
"Eeh lo vioga,apaan sih gadanta lo nyambung-nyambung aja"ujar Dita Datar
"Hahaha jangan mau vig,yang ada tuh dita ngefly"ujar stevany.
"Gak sih Biasa aja"ujar Dita.
"Udah ah gue mau ke kelas males di sini berdebat mulu lo"ujar gue dan ke kelas.
"Eehh mau kemana Bell,lo sih dit_-"ujar Yoga dan mengejar gue.
"Salahin aja gue_-"ujar Dita.
,,,,sesampainya di kelas,,,,
"Bella lo marah ya sama gue?"ujar Dita memelas.
"Enggak kok tadi itu gue cuma bercanda hehe"ujar gue tersenyum.
"Gue tau lo sebenernya marah kan sama gue bell?udah jujur aja,iya gue salah maaf yaa"ujar Dita.
"Apaan sih dit suerr dehh gue kaga marah sama lo"ujar gue.
"Bellaaa,,,,,"teriak stevany.
"Buset dahh tuh suara udah kaya toa aee yaa"ujar nicky.
"Iyyaa ada apan?"ujar gue.
"Lo di panggil ke ruang BK tuhh"ujar stevany.
"Ada apaa?"ujar gue tidak mengerti.
"Gak tau,tapii lo di panggil gak sendirian kok,siih Yoga juga di panggil ke ruang BK"ujar stevany.
"Ooh Yoga nya sekarang mana?"ujar gue.
"Gatau dehh,mungkin dia udah sampe kali di ruang BK"ujar stevany.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAMU.
RomanceMengenal kamu adalah suatu alasan bagi ku,,,karena kamu!Hidup aku berwarna lagi seperti saat pelangi datang setelah hujan😊walaupun pelangi akan hilang tetapi Cinta aku ke kamu tidak akan pernah hilang selamanyaa...aku harap begitu. Bella bunga perm...