Part 22

368 18 2
                                    

Haloo yang udah gak sabar sama cerita sayaa wkwk:v
lanjut yaa maaf agak lamaa soalnya mauu menjalani masa2 perpisahan sekolah atau apalah ituu wkwk:p
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Jam dengan cepat menunjukkan pukul 06:20 sedangkan bel masuk jam 06:30.jadi ada waktu 10 menit untuk ke sekolah,untungnya saja Rumah gue dekat dengan sekolah.

Karena gue sama Yoga masih mau belajar di kelas jadi datangnya terlalu agak pagi,biar konsentrasi😂.Yoga memarkirkan motornya dengan manis,dan mensejajarkan langkah gue untuk menuju ruangan masing-masing.

"Udah sana ke kelas,nanti istirahat kamu ke ruangan aku yaa"kata gue,dan Yoga mengangguk cepat.

Gue masuk ke ruangan gue,ternyata sudah cukup ramai walaupun belum sepenuhnya,gue mulai duduk dan mengeluarkan buku untuk ulangan hari ini,Nicky datang menghampiri gue.

"Oii ke kantin yoo,gue laaaapeeeerr bin lapar nih"gerutunya.

"Siapa suruh gak makan,udah ah gue lagi belajar jangan di ganggu"

Nicky masih memaksakan dirinya untuk ke kantin,padahal 5 menit lagi bel,karena ada rasa kasihan hati jadinya gue mengatakan iyya.
Nicky langsung senang dan langsung menarik pergelangan tangan gue untuk ke kantin.

Sesampainya di kantin Nicky hanya membeli Roti dan susu kotak.awalnya gue gak mau beli tapii saat Nicky melahap Roti gue jadi ngileer.
Bel berbunyi untungnya saja sudah selesai jadi gue sama Nicky buru-buru untuk ke kelas karena sekarang pengawasnya itu Mematikan wkwk:v.
Hati gue legaa begitupun dengan Nicky,Nicky juga begitu merasa legaa karena Gurunya belum masuk.saat Gurunya masuk ulangan pun di mulai dan di bagi2kan soal ulangan.

***

"ehh besok kita udah tanding nihh,sedangkan kita masih ulangan hadehh gak sempet belajar ini mah"gerutu Pascal.

"Iyya nih,apa kita gak usah tanding aja kali yaa"jawab Ryan.

Yoga sebagai ketua tim basket menggeleng2kan kepalanya karena tidak setuju dengan pendapatnya Ryan."Gak!kita tetep tanding,lagian emang lo mau sekolah kita di remehin sama tetangga sebelah?gak mau kan pasti!".

Yang lain menganggukkan kepalanya tidak dengan Giant,dia sedang sibuk dengan makanan yang di pegang nya.
Karena Yoga melihat sohib yang sedang kelaparan jadi niat ingin marahnya di urungkan.dan Yoga memilih untuk fokus kembali tentang Pertandingan mereka nanti.

Tiba-tiba saja gue dan sohib² gue menghampiri lapangan untuk menemui Yoga dan yang lainnya.karena sudah waktunya pulang...Yoga yang sedang latihan,mengetahui keberadaan gue dia langsung menghampiri gue.

"Masih lama?"Tanya gue ke Yoga.

"udah selesai kok,lagian cuma ngasih info doang"ujarnya,gue mengangguk.

"Yaudahh ayo pulang"ujarnya lagi.

***
[POV Ryan]

Sebel banget sii gue sama tuu anak,hadehh mana gayanya kaya orang dongo,kalo di bilang Cantik sihh Cantik bangett tapi masih cantik kan emak gua kemana-mana sihh,pokoknya gue sebel banget sama tuu cewe,dia itu pura-pura idiot atau gimana sihh hadehh udahlah lupain ajaa lagian kenapa gue jadi mikirin diaa sihh,arghh...pokoknya enggak banget diaa itu bukan Cewe versi gue!.

KAMU.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang