Part 09

602 33 3
                                    

Lanjutt gaiss udah 2 kali saya ngetik buat bikin cerita,tapi alhasil ilang-ilangan mulu emang yaahh😢wattpad sedang error!saya harap berikan saya vote dan commentnya:).

ΠΠΠΠΠΠΠΠΠΠΠΠΠΠΠΠΠΠΠΠΠΠ
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
"Eehh ta...pii"ujar gue terpotong karena yoga udah pergi meninggalkan Bella sebelum Bella selesai bicara.

"Ciee...ehemm yang di ajakkin yoga buat dinerr nanti malem"ujar nicky menggoda.

"Apaan sih lo,lo gak denger tadi dia bilang apa?dia itu ngajak gue buat dinner keluarga,-"ujar gue kesal.

"Hehehe iyya sihh yaudah deh ke kelas yuk dikit lagi bel pulang"ujar Nicky.

"Okay"ujar gue.

Di kelas masih ramai karena masih banyak yang menampilkan cerita-cerita dari kelompok mereka,akhirnya bell 5 menit lagi pulang jadii gue udah merapihkan buku-buku gue ke dalam tas dan siap untuk pulang.

Kringggg,,,,,kringggg,,,,🔈🔈
saatnya pulang kerumah masing-masing.

"Ya iyalah pulang ke rumah masing-masing ya kali nginep ke rumah cewe"ujar ryan membuat semua murid tertawa.

"Garing bego yan!"ujar gue.

"emang yahh?menurut gue gak si"ujar ryan santai+datar.

Gue hanya bisa geleng-geleng kepala dan menuju untuk ke parkiran sekolah pastinya gue udah di jemput sama pak agus.

"Bella...."ujar Giant.

"😒ada apa?"ujar gue singkat.

"Lo liat stevany gak?"ujar Giant.

"Gak!udah pulang kali,yaudah yaa gue pulang soalnya udah di jemput bayy,,,"ujar gue.

"Ooh terus kemana dong stevany???"ujar Giant, tetapi gue udah pergi duluan meninggalkan Giant yang masih mencari di mana stevany.

,,,,,,,,skip rumah Bella,,,,,

Ternyata benar ucapan yang Yoga berikan dia bakal jemput gue jam 7malam,dan dia sudah menunggu gue di ruang tamu,,,sebelum jam 7 untungnya gue udah dandan cantik.sampai di ruang tamu yoga hanya menatap gue dengan mulut terbuka(seperti orang mangap)dan lebih terkejutnya lagi dia tidak sadar kalo gue di depannya yang dari tadi menunggu dia bengong.

"Heii lo kenapa?"ujar gue.
>membuat yoga kaget tentunya.

"Eeh gpp ko"ujar yoga.

"Malem ini lo cantik banget bell"bisikkan yoga ke telinga gue dan membuat gue terkejolak kaget.

"E-eh ma-kasih"ujar gue gugup.

selama perjalanan,,,, di dalam mobil hanya ada keheningan di antara gue dan yoga.tidak ada yang berani bicara,mungkin mau ngomong tapi masih ada malu-malu kucing kali yaa:v.sesampainya di rumah Yoga ternyata sangat sepi dan tidak ada orang.

"Kok sepi?"ujar gue,wajah gue menghadap Yoga.

"Hmm...kayanya ada di dalam deh,yaudah ayo masuk ke dalem"ujar Yoga.
>sebelum masuk tangan gue udah di genggam erat sama Yoga.

"heii anak mama yang cantikk,akhirnya kamu dateng juga ya nak"ujar mama leni.

"Eeh tante bisa aja,kok ada mamah sama papah?"ujar gue kaget karena saat gue masuk gak ada mamah sama papah.

KAMU.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang