🔈🔈Kringggg,,,,,kringggg,,,,🔈🔈
saatnya pulang Kerumahnya masing-masing."Yaudah gaiss gue pulang duluan yaa"ujar Gue karena gue pulang bareng sama Yoga.
"Wokehh,duluan aja lagian kan lo berdua pasangan baruu hahaha"ujar Nicky.
"Berisik banget sih lo!kalo sampe ada yg tauu gimana?awas lo kalo semua murid pada tau...gue gorok leher lo"ujar gue mengancam.
"Uhh aku atut kaka"ujar Nicky bergidik ngeri atas ucapan gue barusan.
#Saat sampai rumah Bella#
"Asalam'mualaikum mahh dee"ujar gue.
"Maaf non,Nyonya sama den Darma lagi gaada dirumah"ujar Bi yanti.
"Kemana mereka bi?kok dia gak bilang-bilang ke Bella dulu sihh"ujar gue mendengus kesal.
"Mereka bilang mauu ke london,Nyonya bilang sama Bibi kalo Non Bella laperr udah di siapin makanan sama Nyonya"ujar Bi yanti.
"Gimana sih mama katanya Besok!yaudahlah gue masuk ke kamar aja"ujar gue, sedangkan Yoga menenangkan gue dari tadi.
Drrrtttt....drtttt...📱
Ada notif pesan di layar Hp gue dari line.dan pesannya itu dari Raka.Raka:Bell,gue boleh minta tolong lo ga?
Bella:Boleh laah minta tolong apaan lo?
Raka:gue mau minta nomer Wa nya Dita😅.
Bella:hah?minta aja sono sama Dita nya langsung jangan sama gue!
Raka:gue maluu lahh,pliss yaa gue minta.
Bella:okelahh karna lo sahabat guee bakalan gue kasih.
Raka:nah gitu dong,yaudah mana?
Bella:088********* Dita.
Raka:makasih sahabat guee wkwk
Bella:iyee masama.
selesai chattan dari Raka ternyata Yoga memandang gue aneh."lagi chattan sama siapa?"ujar Yoga.
"Ohh chattan sama Raka,dia bilang mau minta Nomer WA nya dita yaudah deh aku kasih"ujar gue santai.
"Ooh Makan yoo kebawah laper nih"ujar Yoga merengek.
"Yaudah tinggal kebawah aja,lagian kan tadi Bi yanti bilang mamah udah masak buat kita ya kaan..."ujar gue tanpa melihat Yoga.
"Iyaa aku tauu tapi aku gak mau makan di rumahh soalnya Bosen"ujar Yoga."sama aku jugaa,yaudah yoo keluar cari maknan"ujar gue.
"emm Yog,nyari makannya di deket sini aja,kek pecel lele gituu"ujar gue.
"Lohh kenapa?"ujar Yoga bingung.
"Gak kenapa-napa lagi mau ajaa lagiann juga tempatnya Nyaman banget buat makan bareng"ujar gue santai.
"Hmm terserah kamu dehh,mau jalan atau naik motor?"ujar Yoga.
"Hmm naik motor aja dehh,lagian agak jauhh sii"ujar guee.
"Yaudah aku pakein helm nyaa"ujar Yoga dan memakaikan Helm di kepala gue.
[Pov pascal]
Dari sepulang sekolah,Gue pulang sama Stevany sejujurnya hari ini adalah hari spesial bagi guee,tapi entahlah gue gatau dia merasakan sama atau engga,yang penting gue mau ajak jalan-jalan diaa,gue rasa ini adalah waktu yang Tepat buat ngungkapin perasaan gue ke dia,semoga aja di terima karena gue udah gak kuat lagii Nahan perasaan cinta gue ini,terkadang Membuat jantung gue dag dig dug kalo di dekatnya.
"Ehh Cal,mau kemana sih?"ujar stevany bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAMU.
RomanceMengenal kamu adalah suatu alasan bagi ku,,,karena kamu!Hidup aku berwarna lagi seperti saat pelangi datang setelah hujan😊walaupun pelangi akan hilang tetapi Cinta aku ke kamu tidak akan pernah hilang selamanyaa...aku harap begitu. Bella bunga perm...