Part 15

553 23 6
                                    

😊Lanjutt lagiii.....

💟💟💟💟💟💟

"Kok dia bisa tau yaa?apa jangan-jangan dia punya indra ke enam kali yaa bisa baca pikiran yang gue mau,udah lah lebih baik gue tidur aja."Batin Yoga.

"Jam menunjukkan pukul 05:00 pagi.

Gue merasa ada yang meluk gue,ternyata pas gue balik badan itu adalah Yoga,gue langsung dorong dia perlahan-lahan sampai akhirnya gue terbebas dari pelukannya,gue langsung bangun dan siap-siap untuk Mandi.

Selesai mandi gue bangunkan Yoga untuk bangun,dan Untuk sarapan di bawah.

"Yog bangunn dongg,udah jam berapa nihh"ujar gue frustasi,gue udah bangunnin diaa tapi masih blom juga bangun,akhirnya gue punya ide yang luar biasa.

"Huaaaa Tolongg....tolongg....adaa tuyul pake kancuttt"ujar gue teriak.

"Haaa(?)manaa dimanaa?"ujar Yoga bangun dari ranjang gue.

Ketawa gue mulai pecah seketika karena mukannya Yoga sangat panik"wuahahahaha kocaak banget sii mukaa kamuu".

Yoga merasa kesal atas prilakuan istrinya itu,dia mulai bangun dari ranjangnya dan pergi untuk kekamar mandi."cepetann yaa,gak pake lama!aku tunggu kamu dibawah!".

Saat gue turun kebawah gue mulai senyum-senyum yang kejadian tadii"hahaha lucu banget sihh suami gue kalo lagi panik,lagian juga mana ada tuyul pake kancutt kalo gitu bukan tuyul dong"Batin gue.

"Kamu kenapa sih senyum-senyum begitu?"ujar mama gue.

"Mungkin diaa Gila kali mah"ujar Darma.

"Enak aja loo,ehh dee mana pacar lo,katanya lo bakal buktiin ke gue,gue udah buktiin ke lo yee,bahkan udah menikah"ujar gue.

"Sabar kaa,itu mahh urusan gampang,secara otomatis kan gue paling ganteng di sekolah,jadi kalo cewe yang gue tembak pasti tuh cewe langsung klepek-klepek dahh sama gue"ujar Darma menaikkan alisnya.

"Huh...sombing lo dee"ujar gue.

"Sombongg kaa sombongg"ujar Darma.

"Ho'oh maksudnya ituu,kenapa lo gak tembak aja tuh cewe?"ujar gue kepo.

"He'emm lagi ngomongin apaan nih(?)"ujar mama gue.

Gue sama Darma menyengirr.Yoga mulai kebawah dan duduk di samping gue,mungkin dia masih kesel sama gue,sampe-sampe gak mau ngomong sama gue.

"Kamu kenapa sama Bella kok malah diem2an kamu berantem sayang?"ujar mama gue

"Gak mahh!ini gara-gaa Bella,dia bangunin Yoga masaa segala ngibul_-"ujar Yoga mengadu.gue mulai mengingat kejadian tadii dan ketawaa terbahak-bahak.

"Loh emangnya Bella Ngibul gimana sama kamu,coba jelasin"ujar mama gue.

"Gini mahh tadii itu Bella udah bangunin Yoga berkali-kali tapii alhasil Yoga juga gak mau bangunn yaudah deh akhirnya Bella punya cara lain biar Yoga bangunn,dann yaudahh Bella bilang ada Tuyul pake kancutt wuahahaha"ujar gue menjelaskan sambil tertawa.mama sama ade gue mulai ketawa terbahak-bahak mendengarnya kecuali Yoga,dia hanya cemberutt.

"Gak lucu tauu"ujar Yoga.

"Ishh lucu tauu,pokoknya lucu hahahaha"ujar gue.

"Kasian Bang Yogaa kaa,liat tuh mukannya cemberutt,Bang gue kasih tau nih yaa,kaka gue itu otaknya agak gesrek jadi maklumin yaa hahahaha"ujar Darma dan dapat tatapan sinis dari gue.

"Oiaa besok mama sama papa akan pergi ke london,jadi kamu sama Yoga akan berdua tinggal disini,dan kamu Darma kamu ikut sama mama dan papa okee"ujar mama gue.

KAMU.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang