Lanjutt yaaa....
🐱🐱
Yang di gambar atas itu anggep aja gue sama yoga hahaha ngaco dasar..maapin author yaa,,,saya harap kalian semua suka sama cerita saya hahaha happy reading gaiss...
🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾"Lohh kok ada tante sama om"ujar gue dengan heran.
"Iyaa sayang,mama sengaja undang tante leni sama om gilbert ke sini"ujar mama.
"Sengaja?apa maksud mama?"ujar gue.
"Mama nya leni kan sahabatan sama mama dan mama mau ngomong sesuatu sama kamu tapii nunggu waktu yang tepat buat kamu sayang"ujar mama dan tersenyum.
"Maah pliss deh jangan buat bella berfikir apa yang di maksud sama mama!"ujar gue.
"Nanti aja yaa sayang soalnya anak tante juga masih sakit jadi blom sempet hehehe"ujar mama leni.
"Yasudahlah bella ke kemar dulu yaa"ujar gue dan beranjak menuju ke kamar.
"Apa yaa yang di maksud mama sama tante leni?"Batin gue dalam hati.
Tok...tokk✊✊
"Masuk aja gak di konci kok"ujar gue.
"Hmm..tante boleh masuk?"ujar tante leni.
"Boleh kok tan,ada apa tan?"ujar gue.
"Hmm kamu pasti berfikir apa yang di maksud sama mama kamu yaa?"ujar mama leni.
"Eehh enggak ko tan,lagian bella juga ngerti harus nunggu yang tepat hehehe"ujar gue.
"Hahaha kamu ini emng anak yang pengertian yaa lucu deh kamu😊"ujar mama leni.
"Huaaa makasihh tantee jadi ngefly kan bella nya hahaha"ujar gue dan gue sama mama leni tertawa bersama.
"Tan bella boleh ngomong sesuatu gak?"ujar gue serius.
"Bolehlah sayangg"ujar mama leni.
"Emm sebenernya yoga sakit apa yaa?apa benar dia sakit kanker otak tan?"ujar gue dan membuat mata mama leni membulat.
"Siapa yang ngomong kalo yoga itu punya penyakit kanker otak!"ujar mama leni.
"Dari ryan tante sahabatnya yoga"ujar gue datar.
"Dasarrr nuduh anak tante yang enggak²,sebenernya yoga cuma kecapean biasa,berarti ryan bohongi kamu tuh bell hahaha"ujar mama leni.
"Dasarrr ryaannn!!!tapi sukur dehh hehehe seengaknya bella lega tan"ujar gue.
"Cieee ternyata kamu sudah puber yaa,bisa suka sama anak tante hehehe"ujar mama leni membuat gue kaget.
"Apaan sih tante ihh gak kok bella cuma seneng aja dengernya hehehe"ujar gue.
"Hmmm yaudah tante keluar dulu yaa,,,"ujar mama leni.
"Iyya tante"ujar gue.gue pun langsung mandi dan tidur merebahkan diri.
Dritttt....drittt📱
Dari line gue sama dita.
Isi percakapan gue sama dita.Dita:"Bellaaa bunga permataa"
Bella:"apaan sahabatku"
Dita:"lo tau gak sihhh"
Bella:"enggak hahaha kan belom di ceritain sama lo."
Dita:"gue seriuss blo'on"
Bella:"yaudah buruan ceritain ke gue"
Dita:"tadii geng rumpi udah denger kalo yoga masuk ke rumah sakit terus dia bakal jengukin yoga dengan gaya caper nya ituu"
Bella:"apaaa!!!siapa yang ngasih tauu"
KAMU SEDANG MEMBACA
KAMU.
RomanceMengenal kamu adalah suatu alasan bagi ku,,,karena kamu!Hidup aku berwarna lagi seperti saat pelangi datang setelah hujan😊walaupun pelangi akan hilang tetapi Cinta aku ke kamu tidak akan pernah hilang selamanyaa...aku harap begitu. Bella bunga perm...