Haii i'm come back,thanks you to vote and comment,i hope you happy reading story me😂.
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
[Raka POV]Pagi ini adalah pagi yang sangat indah,di mana gue harus cepat ke rumah Dita,yaa sebelumnya sih gue chatt dia,akhirnya Dita mau di anter sama gue,walaupun Dita terpaksa kan gpp yang penting lumayan bisa bareng sama gebetan hahaha...
Gue menaikkan motor ninja gue dan pergi meninggalkan halaman rumah,,,karena gue gak mau telat untuk ke rumah Dita.entahlah biasanya gue suka males bangun pagi,tapi sejak Dita mau di anter sama gue,gue akhirnya menjadi power rangers ehh maksudnya jadi Rajin bangun pagi...Selama perjalanan yang gue lewati lumayan macet akhirnya gue sampai tujuan dengan selamat.
Dita sudah menunggu gue dari luar gerbang rumahnya,Dita langsung naik di jok motor gue,karena tidak ingin telat akhirnya gue mempercepat jalannya walaupun agak ngebut gpp lah yang penting gak wafat,Dita mencubit pinggang gue,dia merasa takut kalo gue ngebut,gue tertawa kecil dan sampailah di sekolah untungnya saja belom telat jadi gue masih bisa masuk.gue memarkirkan motor gue terlebih dahulu,untungnya saja Dita tidak meninggalkan gue di parkiran
Memang dahh cewe idaman gue banget😆."Emm Rak,gue masuk ke kelas duluan yaa,bayy"ujar Dita melambaikan tangan ke gue,gue melambaikan tangan balik dan tersenyum.
Gue memasuki kelas,ternyata kelas gue ini ramai sekali,katanya sih free class jadinya anak muridnya pada gesrek semua...ada yang joget di atas meja,ada yang karoke,ada juga yang main panco memang kelas yang rusuh,kalo gak rusuh bukan kelas Guee namanya😊.Tokk...tok...tokk...
Pintu kelas terbunyi."Ada guru eh ada guru"salah satu siswa yang mengawasi pintu.
(Seluruh siswa terdiam)
Ternyata yang masuk adalah Bella sahabat kecil gue,dia hanya mengasih tahu bahwa ada tugas dari guru untuk di kerjakan,sebenernya sih bisa aja ketua kelas bilang... tapii ketua kelasnya malah ke asikkan joget jadinya gak peduli sama pelajaran.
Seluruh siswa mengangguk berbeda dengan gue,gue hanya tidur di kelas itu kebiasaan gue setiap harii,tapi kalo ada pelajaran guru2 terkiller gue memaksakan mata gue buat melek,Bella menghampiri gue,mungkin dia tahu bahwa gue tidur.seluruh kelas tertawa gue akhirnya terbangun dari alam mimpi gue,ternyata Bella ada niat jahil sama gue,yaitu mempotret gue yang sedang tertidur pulas,dia tertawa puass sama seperti temen sebangku gue,dia juga ikut tertawa,yang bikin gue keselnya lagi dia mengupload foto gue yang sedang tertidur_-memalukan!
"Bellaa!!hapus gak lo!"ujar gue emosi,sedangkan Bella hanya tertawa.
"Liatt dehh lucu tauu,udah ahh gue balik ke kelas nanti gue kena omel lagi hahahaha"ujar Bella terkekeh dan keluar dari kelas gue.
Gue hanya bisa pasrah,memang sih Bella dari dulu itu jahil sama sahabatnya,-jadii yaa gue udah terbiasa sama hal yang begituan hahaha...
[Bella POV]
Saat bel berbunyi gue di panggil Vioga untuk ke ruang pak Jaya,gue mengangguk mengerti dan pergi ke ruang guru untuk menemui pak Jaya.
Tok....tok...tok...
"Permisi pak""Silahkan masuk"
Gue masuk dan di persilahkan duduk,gue langsung duduk,ternyata Pak Jaya menyuruh gue untuk ke kelas ipa 11(C),karena pak Jaya sedang ada meeting jadinya gue di suruh entahlah kenapa harus gue yang disuruh,Pak Jaya ini adalah guru Matematika orangnya baik kok;) akhirnya gue mengangguk mengerti dan berjalan ke arah kelas 11(C).
KAMU SEDANG MEMBACA
KAMU.
RomanceMengenal kamu adalah suatu alasan bagi ku,,,karena kamu!Hidup aku berwarna lagi seperti saat pelangi datang setelah hujan😊walaupun pelangi akan hilang tetapi Cinta aku ke kamu tidak akan pernah hilang selamanyaa...aku harap begitu. Bella bunga perm...