Wow akhirnya gue publikasi kan cerita gue lagi nihh hehehe baca yaa gaisss,,,,,,,,
Happy reading💕
>>>>>>>>>>>>>❤<<<<<<<<<<<<<<<
"Iyaiya"ujar gue.
Kringggg....kring.....🔔🔔
Saatnya masuk di kelasnya masing-masing.Pelajaran pertama pun di mulai yaitu pelajaran bu killer(ipa biologi)hehe:v.
"Ayoo sekarang buka buku bab 1 tentang reproduksi pada manusia pelajaran ini akan ibu ulang-ulang karena ini pasti saat kamu lulus pasti tauu"ujar guru itu.
"Baikk buuu"ujar sontak anak murid.
Saat menerangkan giant yang asik dengan makananya pun akhirnya di tegur sama bu killer.
"Apa yang kamu makan giant ardiansyah?"ujar guru itu.
"Eeh gaada buu wleee gaada kan buu"ujar giant.
"Yaudah giant coba kamu jelasin apa yang di maskud dengan spermatogonium?"ujar guru itu.
"Apaan yan,gue gatau nihh"ujar giant bertanya kepada ryan.
"Gatauu dehh"ujar ryan santai.
"Nahh itu tuh kalo gak mau ngaku sama guru,yaudah giant kamu berdiri di tengah lapangan ibu gamau tauu kamuu cape gek.... kamu kepanasan gek...,yang penting ibu seneng gaada kamu cepetan!!!!gak pak lama!"ujar guru itu.
"I...i..yyaa buu😩"ujar giant.
"Yasudah di lanjutkan yaa"ujar guru itu.
Kringggg....kringgg....saatnya istirahat🔔🔔.
"Kok tumben cepet banget yaa istirahatnya?¿"ujar nicky.
"Kan pulang cepet"ujar gue singkat.
"Haduhh kesian yaa giant di jemurr hahaha biar ke bakar deh lemaknya"ujar stevany.
"Iyya malah gue ngedukung bangett hehehe oia btw yoga kemana yaa?"ujar nicky.
"Dia sakit"ujar gue singkat dan datar.
"Apaaa?sakitt kok bisaa?? kenapa lo bisa tauu kalo yoga sakit?"ujar nicky.
"Ke kantin aja dulu gue udah laper nih"ujar gue.
"Berarti lo utang yaa sama gue buat ceritain kenapa yoga sakit!"ujar nicky.
"Iyya bell pokonya lo harus kasih tau ke kita²"ujar stevany.
"Baiklah..."ujar gue.
Saat di kantin~~~~
"Pesenin gue dulu baru gue bakal ceritain secara detail!"ujar gue kepada temen-temen gue.
"Jadii lo bansur-in gue nih"ujar nicky.
"Yaaa,itu sih terserah lo mau apa engga ntar gue gak bakal ngasih tau ke kalian kenapa yoga sakit"ujar gue santai.
"Eehh iyaiyaa,baperan banget si loo,-"ujar nicky dan membelikan bakso buat gue.
"Jadi ginii kemaren gue ituu di suruh sama giant buat ke rumah sakit awalnya gue juga gak tau siapa yang sakit,terus ryan ke rumah gue buat jemput gue kerumah sakit gara-gara gue gak tau alamat kamarnya dan rumah sakit yoga,ryan ke rumah gue itu karna di suruh sama giant,pas gue kerumah sakit gue liat yoga yang terbaring lemah di atas kasur dan badannya juga penuh sama alat-alat medis,pas tengah malem dia gerak-gerak gitu tangannya jadii ya gue panggil suster dehh,ternyata yoga udah bangun(siuman)dan pas yoga sadar... gue pamit mau pulang tapi di tarik sama yoga dia butuh temen yaudah mau gak mau dehh gue nemenin diaa kesian jugaa sih"ujar gue panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAMU.
RomanceMengenal kamu adalah suatu alasan bagi ku,,,karena kamu!Hidup aku berwarna lagi seperti saat pelangi datang setelah hujan😊walaupun pelangi akan hilang tetapi Cinta aku ke kamu tidak akan pernah hilang selamanyaa...aku harap begitu. Bella bunga perm...