•Penting!•

440 23 106
                                    

Gimana sama cerita yang saya bikin?Baper?wkwk saya harap jangan ada yang baper wkwk,oia nanti bakal diadain Q&A kalo udah banyak yang vote dan sweet comment yak hehehe😄sebenernya saya sangat senang dengan cerita saya ini😂padahal waktu saya bikin nih cerita lagi pergabutan terus tiba-tiba ngetik judul KAMU yaudah deh jadinya saya bikin wkwk oiaa makasih yaa yang udah menambahkan cerita saya ke perpustakaan anda,saya ingin memberikan informasi bahwa cerita saya ini cerita khayalan/imajinasi saya saja dan jangan ada yang berani menyamai/memfotocopy cerita saya!1!1!1 Bahkan teman saya juga mau bikin cerita sama kaya saya!! maka dari itu saya kasih tau saja ke kalian,kalo bikin cerita itu jangan    ngikutin orang lain😊apalagi temennya sendiri huft,-mau gimana lagi namanya juga manusia yaah😪.yasudah saya harap kalian semua ngerti sama informasi yang saya berikan☺.

Untuk Part selanjutnya jangan baper yaak wkwk.saya kasih tau sedikit bahwa di Part selanjutnya itu bakalan ada adegan yang sangat Lucu+kocag+Baper maka dari itu kalian menunggu Part selanjutnya yaa😀,cerita ini gak bakalan saya privat kalo kalian follow saya wkwk pemaksaaan hahaha yang penting mah berikan saya vote sama sweet commentnya aja😂.

Comment sampe 10 bakalan lanjutt okayy🙏.

KAMU.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang