Giant menyuruh karyawan nya untuk membuat makanan yang spesial di sini,tak lama kemudian makanan dan minumannya datang,tak butuh waktu yang lama untuk menyantap,ternyata makanan yang disini cukup membuat gue dan yang lainnya ketagihan.
"Emm gimana enak gak makanannya?"kata Giant ragu-ragu.
Gue mengangguk cepat dan tersenyum"enak kok,wahh pasti lo akan menjadi Chef termuda nih hahaha".
Giant menggaruk lehernya"hehe makasih yaap".
Selesai makan gue dan yang lainnya pamit pulang,kecuali Giant,dia masih mendatangani surat-surat penting.
***
"Hadehh Cape banget yaa"ujar gue dan merebahkan diri gue ke Sofa.Begitupun Yoga,dia juga ikut merebahkan badannya samping gue."Hmm besok udah UKK aja yaa"kata Yoga.
"Iyya udah gak terasa banget,mudah2 an kita sekelas lagi"kata gue.
"Hahaha kamu pengen banget yaa sekelas sama aku"ujarnya.
"😒😒gak jadi deh!"Singkat gue.
Gue mengambil Buku-buku tebal dan menuruhnya di meja belajar,berbeda dengan Yoga ia malah asik dengan Game-nya.Gue tidak peduli dengannya gue mulai membaca agar besok gampang mengerjakan soal yang di kasih oleh petugas.
****
Yapp hari ini adalah hari dimana siswa(i)akan menjalankan UKK,ohayoo sebelumnya gue udah belajar mati2 an buat belajar kimia dan fisika,Tempat duduk dan ruangan sudah di bagi-bagikan sebelumnya,gue sampingan dengan ketua kelas dan di depan gue Butet,-cowo paling males di sekolah.dan tepat belakang gue itu Giant_-huft...nasib merajalela gaiss,apalagi Rachell,Stevany,gak seruangan sama gue.—.Nicky memang seruangan sama gue,tetapi jaraknya lumayan jauh jadii yaa gak ada yang bantuin buat ngerjain😢.sedangkan Yoga dia seruangan sama Sohib-sohib gue.
Sedihh yaa gak sekelas sama suami:')
Bel berbunyi yang menandakan seluruh siswa(i)mulai mengerjakan soal-soal ujiannya,sebenernya gue mendengar banyak bisik2an dari tetangga sebelah,kadang ada yang manggil nama gue buat nanya jawaban tetapi gue pura-pura budeg itu adalah hal yang paling ampuh hahaha,gue mulai membacanya ternyata lumayan gampang untuk di kerjakan untungnya saja sebelum ulangan gue mendengar baik-baik apa yang di ucapkan guru sesuai materi pelajarannya,jadi lumayan lah buat ngerjain beginian😂.ulangan sekarang itu tentang Fisika hadehh bet ribet pake rumus😊.
Gue menggerutu kesal,saat melihat soal fisika"kenapa sih harus di hitung segala,udah tau orang lagi jatuh ke udara bukannya di tolong lah ini di hitung berapa meter dia harus jatuh ke bawah,-gak keburu nolongin kan jadinya"
"shttt,Bell"suara pelan itu terdengar jelas di telinga pendengaran gue,dan gue jelas tahu betul suara siapa itu.gue hanya bersikap pura-pura budeg.
"Shhtt,Bell oii,gue tau lo itu pura-pura gak denger kan?ayolahh cuma 1-40 doang kok"suara pelan itu lagi-lagi membuat gue malas mendengarnya.
"Shitt!sama aja liat semuanya itu mah"Batin gue.
Kringg...bell berbunyi yang menandakan istirahat gue hanya bisa berkata'allhamdulilah selamet gue dari contekan tetangga yang berbisik-bisik ke arah gue'.
Guru yang mengawasi kelas 11(A)mulai menarik satu-per satu lembaran ulangan,Giant hanya menunduk lesu mungkin dia ngasal jawabannya,gue sudah tahu betul.
Gue tidak menghiraukannya.
Tiba-tiba saja Yoga datang membawa Roti dua dan dua botol air minum mineral.Yoga menyodorkan minuman dan Roti itu ke gue,gue mengambilnya dan memakannya secara lahap.dia tahu saja kalau gue laper tetapi mager ke kantin hehehe.
Selesai melahap makannya sampai Habis gue fokus dengan buku pelajaran Kimia karena saat bel berbunyi pastinya nanti ulangan kembali lagi,maka dari itu gue mulai belajar lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAMU.
RomanceMengenal kamu adalah suatu alasan bagi ku,,,karena kamu!Hidup aku berwarna lagi seperti saat pelangi datang setelah hujan😊walaupun pelangi akan hilang tetapi Cinta aku ke kamu tidak akan pernah hilang selamanyaa...aku harap begitu. Bella bunga perm...