Yeayy...udah part 19 nihh wkwk😄gak nyangka bat sayaa😅Makasih yaa yang udah ngasih saya saran buat di perbaiki😊.
👑👑👑👑👑👑"Dee ganti dong film nyaa"ujar Chio menghampiri gue dan duduk berhadapan sama gue"lo udah ketemu Yoga blom bang?"ujar gue,Chio hanya mengangguk.
Tak lama Kemudian Rachell datang dan kembali duduk bersebelahan dengan gue,,Bang Chio yang tadinya Fokus dengan menonton acarnya tiba-tiba pandangannya berpindah ke arah wajah Rachell,Rachell hanya tersenyum manis di hadapannya.tetapi Rachell langsung mengalihkan pandangannya ke arah Buku untuk belajar,yaa Rachell memang begitu dengan cowo yang baru ia kenali apalagi cowo itu genit pasti Rachell akan marah bangett secara logika sahabat gue yang satu ini suka menang kejuaraan karate yaa maklum kan dia sampai sekarang masih jomblo yaa gara2 dia itu galak sama cowo.
Chio masih saja menghadap ke arah wajah Rachell,Rachell yang merasa dirinya di lihat terus dari tadi dia hanya berdehem,,,untuk membuyarkan lamunanya sih Chio.
"Ehemm Kita pindah aja yoo belajarnya Bell!?"ucap Rachell dengan merapihkan buku2nya ke kamar gue,tanpa se-izin gue jugaa nih anak emang suka begitu asal nyelonong aja hahahaha...gue mengangguk tanpa bertanya yaa walaupun aslinya gue sedikit Kepo hehehe gak dosa kann Kepo dikit wkwk:vSaat tiba di Kamar gue sama Yoga,Rachell berteriak"aaaahhhh Bego bangett sihh lo!Ganti baju segala di sini!"
Ternyata di dalam kamar gue itu Yoga,gue tertawaa sehingga perut gue sakit,,,Selesai Yoga mengganti pakaiannya Yoga keluar dari kamar dan menghampiri gue dan juga Rachell yang sedari tadi menunggu dia keluar saat Rachell mengetahui bahwa ada Yoga di dalamnya..
"Ehh lo yang bego!ini kan kamar gue sama Bella!ya jelas lah gue ganti baju disini!lagian lo kenapa asal masuk aja hah!"ujar Yoga sinis.
"Yaa mangapp ehh maksudnya maaf kan gue tadi refleks aja ngeliat lo dan langsung bilang begitu sama lo"ujar Rachell.
"Makanyaa kalo mau masuk itu ketuk pintu duluu mbaa!"ujar Yoga lagi.
"Iya udah iyaa"ujar Rachell memelas,gue memperhatikan mereka ingin rasanya gue ketawa karena tingkah laku mereka kalau ketemu suka berantem hahaha,padahal Rachell kalau lagi berdebat dia selalu menang tetapi kalau berhadapan dengan Yoga dia selalu kalah alias KO hahaha keren juga yaa suami gue sampe2 ngalahin anak karate sedunia wkwkwk😂.
Yoga memandang gue dan mengelus rambut gue lembut"kamu belajar yang pinter yaah...bilangin tuh sama sahabat kamu!kalo masuk itu ketuk pintu dulu,-"ucapnya.Rachell menatap Yoga sinis begitu pun dengan Yoga dia juga sama,yaa sama2 memandang sinis satu sama lain.
"Hahaha udah2 aku belajar dulu yaa"ujar gue dan langsung menarik pergelangan tangan Rachell untuk segera masuk ke kamar gue ehh ralat maksudnya kamar gue dan Yoga."Gilaa aja tuh laki loo!tanpa di bilangin jugaa gue bakalan ketuk pintu kali!"ujar Rachell celoteh sendiri.
"Udah2 Lagian jugaa lo tadi emang bener salah kan hell haaha"ujar gue tertawa lagi.Rachell memanyunkan bibirnya karena kesal.
"Emang sih gue tadi salah,tapi kan tadi bukan gue tauu yang megang pintunya,-"ujar Rachell lagi.
"Terus kalo bukan lo,siapaa yang buka Rachell_-"ujar gue menggeleng2 kan kepala.
"Yang buka itu tangan guee Bell,bukan Badan gue_-"ujar Rachell.
"Eth gimana sih lo,-itu kan juga sepaket sama Badan lo hell,udah ahh lupain aja kita sekarang belajar oke"kata gue dan membukakan buku PR nya.
Selesai dari belajarnya gue dan juga Rachell langsung Turun ke bawah,karena Rachell dari tadi sudah di telfon sama Bokapnya untuk pulang,,,mungkin ada masalah(?)maybe..
Yaa saat Rachell ingin berpamitan pulang Chio langsung lari terbirit2 untuk menghampiri gue.
Ternyata bukan gue yang di kejar melainkan Yoga,ehh nih abang malah ngejar Rachell😢nyesek tau ga!ehh ingett dengg udah punya suami wkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAMU.
RomanceMengenal kamu adalah suatu alasan bagi ku,,,karena kamu!Hidup aku berwarna lagi seperti saat pelangi datang setelah hujan😊walaupun pelangi akan hilang tetapi Cinta aku ke kamu tidak akan pernah hilang selamanyaa...aku harap begitu. Bella bunga perm...