• 34 •

43.1K 3.5K 205
                                    

If you like this chapter, please give a vote. If you don't, it's okay :)

👧 Kim Taeri

Kita udah di bus yang bakal bawal kita ke tempat camping. Jinyoung sempet bilang kalau temennya alias kakak-kakak Gatse bakal ikut perjalanan Camping juga, tapi mereka bawa mobil pribadi.

"Ri, sini!" Panggil Hanbyul yang nepok-nepok kursi di sebelahnya yang tandanya nyuruh gue duduk disitu.

Baru aja mau jalan, eh tempetnya udah diserobot sama Jihoon. Yaudahlahya, gue biarin aja dulu si Jihoon usaha buat dapetin hati temen gue. Siapa tau gue dapet PEJE kan ya nanti :)

Terus gue duduk dimana ya? Sena pake duduk sama Guanlin sih ah! Mentang-mentang udah pacaran.

Jinyoung duduk di barisan depan yang biasanya diisi para guru dan kebetulan sampingnya masih kosong. Pura-pura ga dapet tempet aja kali ya?

"Pak, saya boleh duduk disini?" Tanya gue.

Jinyoung tersenyum sedikit karna tau kalau gue sedang berusaha buat duduk di sebelahnya, "bol-"

"Taeri, kamu duduk di belakang saja. Itu Daniel sendirian kan? Di depan itu kursi guru, jadi saya yang akan duduk disitu," ujar guru yang selama ini selalu berusaha mendekati suami gue, Bu Nayeon.

Gue berdecih kesal. Ngapain coba tuh guru deket-deket sama suami gue? Dan Jinyoung malah ngasih ekspresi -terus-gue-harus-gimana-?- kan malah bikin gue tambah kesel. Ya tau sih gue yang gamau dia ngasih tau status gue sama dia, tapi setidaknya jangan duduk sama si guru kecentilan ini dong!

"Udah ri, sini," panggil Daniel.

Gue dan Daniel duduk tepat di belakang kursinya Jinyoung dan Bu Nayeon. Baguslah, setidaknya gue bisa ngawasin mereka.

Bus pun mulai berjalan untuk berangkat.

Selama perjalanan, ada aja cara Bu Nayeon untuk mendekati suami gue.

"Pak Jinyoung sudah sarapan? Kalau belum saya ada bawain bekal loh."

"Uda-"

"EKHM! EKHM!" gue berpura pura batuk.

"Oh ya, Saya kirain bapak bakal naik bus 2 loh, eh sekarang malah naik bus 1 sama saya. Kayaknya kita jod-"

"EKHM! EKHM! EKHM!"

Kayaknya Bu Nayeon makin kesel. Bagus. Siapa suruh kecentilan.

"Hm.. Pak Jinyoung sudah ngecek jadwal ngawas malam? Malam ini yang jaga kita berdua loh pak," kata Bu Nayeon dengan senyuman yang terpampang di wajahnya.

"Iy-"

"HACHU! HACHU! ADUH KAYAKNYA GUE BAKAL KENA FLU DEH" sengaja gue ganggu dengan suara yang lebih kenceng. Biar dia sadar.

Bukannya sadar, Bu Nayeon malah balikin kepalanya ke arah gue, "Taeri, kalau kamu tau mau flu tuh harusnya minum obat. Jangan malah dibiarin dan ganggu orang sekitar."

Kan bangsat.

"Iya, bu. MAAF."

Jinyoung malah senyum-senyum lagi ngeliatinnya! Ngeselinnnn

Daniel juga, dia malah ketawa-ketawa kecil, dia pikir gue gatau apa?!

Gue iseng tuh ya, gue pura-pura aja numpahin air minum ketika lagi berdiri di bus ke arah Bu Nayeon.

Tapi, apa yang gue dapatkan? Jinyoung malah ngoceh ke gue, "Taeri! Kamu tuh kalau mau buka minuman hati-hati. Bu Nayeon kan jadi kena, lantai bus juga basah."

My Teacher, My Husband ✗ Park Jinyoung [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang