Jangan benci Jisoo di real life pleaseee😣😣 Ini cuma ff kok... Gue JinJi shipper di real life woeee Tapi gatau kenapa tiap bikin work pasti gue ngancurin ship gue sendiri. Goblo memang hhh😂😂
-Silvrstar
👧 Kim Taeri
"Aduh kepala aku pusing banget," bukan, bukan gue yang bilang, tapi Jisoo.
Ketahuan banget kalo dia bohong ,orang daritadi aja dia ga kenapa-napa kok.
Jinyoung langsung nyamperin ke arah kita dan natep gue tajam.
Pasti gue lagi yang salah.
"Jie, sakit bangett," kata Jisoo lagi sambil megang kepalanya dan pura-pura lemes.
"Halah! Gausah pura-pura deh lo! Kalo mau nyari perhatian jangan sama suami orang dong!" Gue udah kesel banget.
"TAERI!" Jinyoung ngebentak gue.
"Udah, Jie. Dia mungkin cuma salah paham," demi tuhan dia tuh 2 faces banget sumpah.
"Gabisa! Dia tuh perlu dikasih tau yang bener," kata Jinyoung lagi.
Kan. Gue lagi yang salah.
Gue capek gini terus.
Gue capek ketika gue harus berjuang sendiri.
Gue capek denger semua bullshit dari dia.
"Jie! Aku ga salah. Dia beneran cuma pura-pura kok! Tadi aja dia masih bisa ngadu bacot sama aku!"
"Diem ya Taeri! Kamu ga liat apa dia bener bener kesakitan!" Bentaknya ke gue.
Cukup. Gue udah lelah.
Gue memberikan senyuman beribu arti sambil meneteskan air mata.
"Mau aku bener pun kamu ga akan perduli kan? Mau dia yang salah pun, kamu akan anggep dia bener kan?"
"Apa-apaan sih kamu, ri."
"Cukup, Jie. Aku capek berjuang sendiri. Maafin aku yang masih gabisa ngebuka hati kamu buat aku. Maaf aku gabisa nahan semua sakit lagi. Kalau emang kamu mau pisah, silahkan," gue pun langsung meninggalkan rumah. Berlari dengan pakaian seadanya, padahal di depan hujan. Dan perlu kalian inget, gue masih belum sehat betul, dan Jinyoung malah nambah rasa sakit gue.
Bahkan dia ga ngejer gue.
Berarti emang bener,
Bagaimanapun juga gue berusaha, ga akan membuahkan hasil.
Karna memang dari awal, dia ga pernah berusaha buat buka hatinya.
Gue bersyukur di luar sini hujan. Jadi mau gue menangis sederas apapun, gaada seorang pun yang tau. Mungkin gue hanya akan dianggap perempuan gila yang main hujan-hujanan. Lagipula apa peduli gue dengan perkataan mereka. Kalau mau sakitin gue, lebih baik sekalian kan. Setidaknya mereka ga akan pernah tau, seberapa lemah gue sampai gue menangis sederas ini.
Cukup semua memori pahit buat gue terjadi hari ini.
Kalo bisa, lebih baik gue lupain semua yang pernah terjadi.
/BRAK!/
Sekujur tubuh gue melemas dan ga bisa gue gerakin. Sebelum pandangan gue hilang, gue bisa liat banyak orang mengelilingi gue.
Semoga Tuhan ngabulin permintaan gue.
🍁
👦Park Jinyoung
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher, My Husband ✗ Park Jinyoung [ ✔ ]
FanfictionGimana rasanya nikah sama guru lu sendiri? ©silvrstar - 2017.