Apa jadinya kalau seorang Kim TaeRi, siswi kelas 12 Haneul High School menikah di usia mudanya itu?
👧 Kim TaeRi
Nama gue Kim TaeRi, 18 tahun, cewe tulen tidak berbatang. Gue anak dari seorang pengusaha bernama Kim Taewoo, dan sekretarisnya yang merangkap jadi ibu gue bernama Kwon BoA.
Gue punya 1 kakak perempuan dan 1 kakak laki-laki.
Kakak gue yang pertama bernama Kim Taeyeon. Kakak gue yang satu ini sudah menikah di usianya yang terbilang muda ( waktu nikah 24 tahun, sekarang udah 28 tahun ) dengan kak Byun Baekhyun, teman sekolah kak Taeyeon yang sekarang menjadi kakak ipar gue. Mereka juga sudah mempunyai anak laki-laki yang imut nan lucu, bernama Byun Taehyun. Bukan byuntae ya!
Sedangkan kakak gue yang laki-laki namanya Kim Taehyung. Masih 22 tahun dan masih kuliah di CheonKuk University, Seoul. Dia juga udah punya pacar, namanya Kak Irene, teman satu kampusnya Bang Taehyung.
Hidup gue awalnya berjalan baik seperti biasanya, sampai akhirnya mimpi buruk itu terjadi.
.
.
."Ma, ini kenapa aku harus pake dress segala sih? Malah disuruh pake high heels lagi. Ditambah Make Up yang super tebel ini. Emang kita mau kemana sih?"
"Ya harus tampil cantik dong, sayangku. Kan kamu mau ketemu calon suami."
"Oh, mau ketemu calon suami- HAH?! CALON SUAMI? MAKSUD MAMA APA?!"
"Kamu bakal nikah sama anak temennya papa. Tenang aja, anaknya baik kok. Ganteng pula."
"Loh? Tapi kan aku masih SMA, ma, pa. Gamungkin kan aku nikah muda. Aku kan harus-"
"Sshhtt, gaada tapi-tapi an, Kim TaeRi! Kalau kamu gamau nurut, silahkan coret nama kamu dari kartu keluarga Kim!"
.
.
.Ini cobaan apa lagi ya tuhan...
-Kim Taeri
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher, My Husband ✗ Park Jinyoung [ ✔ ]
FanficGimana rasanya nikah sama guru lu sendiri? ©silvrstar - 2017.