If you like this chapter, please give a vote. If you don't, it's okay. Gue ga akan maksa ;)
👦 Park JinyoungUdah gelap kok Taeri belom balik ke camp ya? Malah daritadi perasaan gue gaenak lagi.
Tinggal kelompok terakhir doang yang belom balik, dan itu kelompoknya Taeri. Semoga dia ga kenapa-napa.
"Pak Jinyoung! Pak.. Gawat pakk," kata Somi, murid gue yang harusnya sekelompok sama Taeri. Tapi kok Taeri dan 3 cowo lainnya ga ada?
"Ada apa, som? Taeri mana? Yang cowo-cowo itu juga mana? Kalian sekelompok kan?" Tanya gue yang udah sedikit panik.
"Taeri, pak! Taeri ilang!"
"ILANG? ILANG GIMANA?"
Pantes aja perasaan gue daritadi ga enak.
"Tadi Taeri mencar sendiri, katanya gamau di gangguin sama cowo-cowo yang sekelompok sama kita. Terus pas kita mau balik, kita nyadar Taeri belom balik. Padahal tadi Taeri bilang dia bakal balik ke kelompok sebelum gelap. Terus Donghan, sungwoon, dan Seonho masih nyari Taeri pak di hutan. Gimana ini pak? Kalo sampe Taeri kenapa-napa gimana ini pak?"
Yaampun Taeri, kamu kemana sih? Please jangan bikin aku khawatir...
"Woi, ada apaan nih?" -Guanlin
"Iya, kok panik gitu? By the way Taeri mana? Tadi sekelompok sama lo kan?" -Sena
Ini temen-temennya Taeri pada nyamperin juga.
"Taeri.. Taeri ilang. Tadi dia mencar sendiri dan belom balik ke kelompok," kata Somi yang masih panik.
"Apa?! Ilang?! Kok bisa? Kenapa kalian ga bareng sih?!" Keliatan banget muka cemasnya Daniel. Ga beda jauh sama ekspresi gue sekarang.
"Tadi Taeri yang mau sendiri. Aduh gimana ini? Malah udah gelap.. Donghan, Sungwoon, sama Seonho juga masih di hutan nyari Taeri."
"Ya walaupun dia mau harusnya jangan lo tinggalin dong! Udah tau di hutan, pasti gampang nyasar!" -Daniel
"Udah, dan. Tenang dulu." -Ong
"Ya gue juga gatau Taeri bakal ilang! Kalo tau gue gabakal ninggalin dia sendiri lah!" -Somi
"Udah-udah! Gausah berantem. Lebih baik sekarang kita cari Taeri. Guanlin, Sena, Jihoon, dan Hanbyul cari Taeri kearah sana," kata gue sambil nunjuk arah Barat. Sekarang bukan waktunya buat panik, lebih baik kalau cari Taeri dulu.
"Saya, Daniel, Ong, dan Daehwi cari ke arah Timur. Somi, kamu kasih tau guru lain buat ngumpulin anak-anak terus bantuin cari Taeri ya," lanjut gue.
"Iya, pak," jawab mereka.
Kita pun mulai nyari kemana Taeri pergi.
Ri, kamu ga kenapa-napa kan?
"Pak Jinyoung!" Panggil 3 murid laki-laki yang gue yakin sekelompok sama Taeri tadi. Mereka dateng nyamperin kita.
"Kalian udah ketemu Taeri?" Tanya gue.
"Belum, pak. Kita udah cari di bagian utara, tapi Taeri gaada, pak." -Seonho
"Iya, pak. Kayaknya Taeri ga disana." -Donghan
"Taeri.. Lo kemana sihh.." Gue bisa denger suara Daniel yang panik.
"Yaudah, kalo ngumpul begini pasti lama nyarinya. Kita mencar lagi aja," kata Ong
"Okay, Saya akan cari di arah sana. Daehwi-Seonho ke arah sana. Daniel-Ong ke sana. Dan Sungwoon-Donghan kesana," kata gue sambil menunjuk arah-arah untuk berpencar.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher, My Husband ✗ Park Jinyoung [ ✔ ]
FanficGimana rasanya nikah sama guru lu sendiri? ©silvrstar - 2017.