• 5 •

53.7K 4.1K 400
                                    

👧 Kim Taeri

"Gaenak makanannya? Mau pindah tempat lain ga?" Kata Jinyoung, calon suami gue.

Iya, pada akhirnya gue jadi jalan sama dia, Park Jinyoung, guru matematika gue.

Dan sekarang kita lagi makan siang di restoran kesukaan gue, Paradise Resto. Tapi, gue kok ga napsu ya? Padahal biasanya gue bisa makan 3 porsi.

"Ga usah. Lagi ga napsu aja."

"Yauda kita pindah aja, siapa tau makan yang lain napsu."

"Udah gausah, ribet."

"Makanya makan. Lebih ribet kalo sampe lo pingsan. Gue ga bakal ya mau gendong lo."

"Sans ae, gausa gendong gue. Tinggalin aja. Gaada yang mau ngangkut gue juga kok." Sumpah ya, gue lagi ga mood. Faktor lagi dapet kali ya?

"Ya jangan gitu lah. Lo kenapa sih? Biasa di sekolah bawel banget."

"Gapapa."

"Yauda serah. Kalo nyokap bokap lu ngoceh ke gue karna lo pingsan, awas aja."

"Sans. Gabakal diocehin kok lu." Ya gamungkin mama papa berani marahin pewaris tunggal Park Corp.

"Tapi gue juga gaenak kalo lo pingsan. Makan." Dia nyodorin makanannya.

"Iya. Bawel."

🍁

"Ri.."

Ini kita udah selesai makan dan lagi jalan jalan. Gue lagi males banget jalan samping sampingan sama Jinyoung, jadi gue jalan duluan.

"Apaan sih pak?! Kenapa selalu ganggu saya sih!" Gue nengok ke belakang. Gue lagi emosi. Plis gausa banyak omong.

Dia diem.

Tapi,

Abis itu dia ngelepas jaket yang dia pake dan dililitin ke pinggang gue.

"Pantes aja. Lagi dateng tamu ya?"

Bangsat! Pake nembus!

"M-makasih." Gue benerin jaket yang dia lilitin tadi.

Karna kejadian tak terduga ini, gue sama Jinyoung langsung balik ke rumah. Gue merasa bersalah sih udah marah marah sama dia tadi. Tapi ya, mau gimana? Namanya juga cewe lagi dapet. Ganas.

🍁

"Loh? Kok udah pulang?" -mama

"Iya, tante. Ini si Taeri lagi kedatengan tamu." -Jinyoung

"Tamu? Mana? Kok tante ga liat?" -mama

"Ih mama!" Gue ngomel.

"Ohhh mama ngerti, yauda sana kamu bersih bersih dulu. Sama itu jaket nya Jinyoung ya yang kamu pake? Cuci sekalian." -mama

"Iya, ngerti." Gue pun langsung ke kamar gue yang ada di lantai 2. Di kamar gue ada kamar mandinya. Dan di sebelah kamar gue, ada ruang cuci. Gue masukin aja tuh jaketnya Jinyoung ke mesin cuci. Terus langsung masuk kamar, bersih bersih dan mandi.

Abis selesai mandi, gue ngecek jaket Jinyoung yang gue masukin mesin cuci tadi. Ternyata udah kelar dan tinggal dikeringin. Jadilah gue gantung tuh jaket. Abis itu gue turun ke bawah.

"Udah selesai, ri?"

"Udah, ma."

"Yauda sekarang kita makan sore ya. Itu ajak Jinyoung makan juga, dia lagi di ruang tamu."

My Teacher, My Husband ✗ Park Jinyoung [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang