Karna pada minta chapternya dicepetin, gue bakal cepetin. Tapi kalo aneh ya maklum ya.
-Silvrstar👧 Kim Taeri
"Lo gila?! Gamau gue!" Gue ga siap di bully.
"Tenang ae sih. Nanti gue turunin lo di belakang sekolah. Biar gaada yang liat."
"Apa yang bisa menjamin kalo kita gabakal keliatan?"
"Pintu belakang itu jarang dipake. Yang jaga pun cuma Pak Joongki, dia satpam yang paling bisa jaga rahasia apalagi dia sohib gue. Jadi lo tenang aja."
"Yakin?"
Dia mengangguk dan bilang, "udah buruan. Nanti telat."
"Iya iya sabar." gue pun mengunci pintu rumah dan berangkat sekolah bareng dia.
Di mobil kita cuma diem-dieman aja. Emang gatau mau ngomong apa. Sampai akhirnya kita udah tiba di sekolah.
Seperti kata Jinyoung, kita lewat jalan belakang. Dan bener aja, emang sepi. Yang jaga cuma Pak Joongki, satpam sekolah yang paling ditakuti. Gue denger denger sih dia mantan tentara dulu, jadi emang agak galak.
Jinyoung memarkirkan mobilnya dan kita pun turun.
"Pagi pak joong!" Kata Jinyoung.
"Eh, pagi nak Jinyoung!" Sahut Pak Joongki. Dia memandangi gue seakan bingung. Ya wajar sih, kan emang biasanya gue ga berangkat sama Jinyoung.
"Loh? Ini siapa nak?" Tanya pak Joongki
"Ooh, ini Taeri, pak. Istri saya. Tapi bapak diem-diem aja ya?" Jawab Jinyoung dengan santainya. Gue menatap dia tajam.
Berani banget sih lo!
"Wah ternyata udah nikah toh. Cantik ya istrinya. Tenang aja, nak. Bapak jago buat jaga rahasia kok. Lagian gaada yang berani nanya macem macem juga sama Bapak hehe."
Ternyata Pak Joongki ramah juga.
Jinyoung mengisyaratkan ke gue buat memperkenalkan diri gue sendiri dengan benar.
"Hm? Oh Iya. Makasih atas pujiannya, Pak Joongki. Kenalkan, saya Taeri. Senang bisa berbicara dengan bapak, saya kira bapak galak banget loh, abisnya gaada yang berani lewat sini." Mulut gue bergerak dengan sendirinya. Emang ya ga bisa di kontrol si mulut.
"E-ehh maaf, pak. Saya ga bermaksud.""Haha, gapapa nak Taeri. Bapak wajar kok. Emang bapak kan tegas sama yang telat, jadi keliatan galak. Tapi kalo anaknya emang sopan kayak kamu, ya gamungkin bapak marah-marahin dong."
Gue sopan loh genks :)
"Iya hehe. Makasih loh pak" Jawab gue.
"Iya, sama sama nak."-Joongki
"Kalau gitu kita masuk dulu ya, pak." Kata Jinyoung
"Iya, nak. Semangat kerjanya ya. Sama buat nak Taeri, selamat belajar ya."
"Iya, pak." Jawab kita.
Kita pun masuk ke sekolah. Tapi gue emang harus jaga jarak jalan gue sama Jinyoung. Ya jaga jaga aja sih, siapa tau ada yang liat.
🍁
Sekarang lagi pelajaran olahraga. Sesungguhnya gue males banget yang namanya olahraga. Kan cuma bikin capek. Berbeda dengan Sena yang hobi banget olahraga, makanya dekil hehe.
"Woi Ri! Ayo game dulu!" Kata Sena
Biasanya pelajaran olahraga tuh digabung buat satu angkatan, jadi emang agak rame. Dan sekarang, gue harus tanding volly sama kelas 12-A. Ya walaupun gue ga suka olahraga, tapi kemampuan main volly gue lumayan lah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher, My Husband ✗ Park Jinyoung [ ✔ ]
Fiksi PenggemarGimana rasanya nikah sama guru lu sendiri? ©silvrstar - 2017.