👧 Park Taeri
Kadang gue berfikir, apa pernikahan gue adalah langkah yang bagus untuk masa depan gue? Awalnya gue pikir hal itu merupakan suatu kesialan bagi gue. Tapi ngga untuk sekarang. Pernikahan yang gue jalani ini ternyata hal yang bisa membuat gue bahagia. Mungkin memang ada beberapa cobaan di awal ataupun di masa depan. Namun gue yakin, kalau rasa cinta kita itu besar, gamungkin ada yang bisa ngancurin. Aku cinta kamu, guru killer-ku, Park Jinyoung.
👦 Park Jinyoung
Awalnya gue pikir ini adalah sebuah kesialan ketika gue harus menikahi seorang perempuan yang gak gue cintai ketika rasa sayang gue masih buat perempuan lain. Tapi gue sadar, dia, cuma dia yang mampu buat gue berubah seperti ini. Dia yang selalu menyinari hari-hari gue. Dia yang selalu bisa bikin gue tersenyum. Dia yang selalu bikin gue ragu tentang rasa cinta gue ke mantan gue. Walau pada awalnya gue sangat ngga menyukai dirinya, tapi sekarang sudah lain cerita. Semenjak kejadian itu, gue semakin sadar siapa yang gue sayang. Dan sekarang, mungkin gue gabisa hidup tanpa kehadiran dia, si murid yang paling ga disiplin. I love you, kim taeri.
3rd Person POV
Karna cinta ga memandang usia.
Karna cinta ga memandang siapa dia.
Karna cinta ga memandang harta.
Cinta itu, perasaan yang tulus.
Perasaan yang gabisa gitu aja tumbuh.
Tapi,
Apa kamu yakin bisa mempertahankan apa yang dinamakan 'cinta' itu?
💍
Kata siapa jadi istri itu mudah? -Kim Taeri, Istri Park Jinyoung.
Jadi suami itu susah. -Park Jinyoung, Suami Kim Taeri.
Kata siapa nikah di usia muda itu gampang?
Percayalah, nikah muda itu sulit.
•••
Ciee gue ngepost ini ciee..
Tanda-tanda apa coba tebak? Hehe~
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher, My Husband ✗ Park Jinyoung [ ✔ ]
FanficGimana rasanya nikah sama guru lu sendiri? ©silvrstar - 2017.