• 14 •

46.2K 3.6K 150
                                    

👧 Kim Taeri

"Taeri, bangun. Taeri, Cepet bangun nanti telat."

Siapadeh ganggu pagi pagi. Gatau apa princess abis begadang nonton drama! Ngantuk tau!

Gue membuka mata gue dan hal pertama yang gue liat adalah

"ASTAGA!" Gue ngedorong dia pelan dan langsung posisi duduk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ASTAGA!" Gue ngedorong dia pelan dan langsung posisi duduk. Kaget gue. Dia ngebangunin tapi sedeket itu, siapa yang ga kaget coba.

"Wuiss santaii"

"Lu mau ngebangunin atau buat gue jantungan sih?"

"Abis lu daritadi gue panggil panggil ga bangun bangun. Ya gue takut aja lu mati. Jadi gue mau cek nafas lo."

"Anjing! Yekali gue mati. Nanti lu kangen lagi."

"Dih pede. Udah buru mandi."

Iya tau kok, kan lu kangennya sama Jisoo :'

"Gue masih ngantuk banget gila. Gue bolos deh hari ini. Yayaya??"

"Gaada bolos bolosan ya Park Taeri! Lu tuh udah kelas 12, udah harus siap siap sama UN!"

"Iya iya, gue mandi dulu."

Gue ngambil baju gue dan baru aja mau masuk kamar mandi. Tapi kok, ada yang ngeganjel ya?

.
.
.

"Tunggu deh... Lo manggil gue apa tadi?"

"Park Taeri. Kenapa?"

"LAH! Sejak kapan nama gue jadi Park Taeri?"

"Sejak lu jadi istri gue lah bego. Udah ah gue mau berangkat dulu. Lu ikut siapa?"

"Paling naik bus. Kalo minta Daehwi jemput, nanti dia tau lagi gue tinggal sama lo."

"Yauda hati hati."

"Ho'oh. Udah sana. Gue mau mandi."

"Yauda bye."

"Hm." Gue pun mandi.

Iya, emang gue sama Jinyoung berangkat sekolah pisah. Kan gamungkin gue bareng, nanti malah ketauan seantero sekolah kalau kita udah nikah. Bisa gawat kalau ketauan, ya walaupun ga mungkin di keluarin juga sih, secara sekolah kan milik keluarga Park. Tapi ya gaenak juga kalo nanti bakal jadi bahan omongan, lebih baik rahasiain dulu. Setidaknya sampai gue lulus.

My Teacher, My Husband ✗ Park Jinyoung [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang