• 24 •

42.8K 3.5K 289
                                    

👧 Kim Taeri

"Halo? Iya. Kenapa, ma?"

Gue lagi telfonan sama mama.

"Iya, Taeri lagi sama Jinyoung di Jeju. Di villanya Papa Joon."

Jinyoung mengisyaratkan sesuatu ke gue. Tapi, gue gangerti maksud dia apa hehe.

"Kenapa?"

"Loudspeaker"

"Ohh"

Gue pun me-loudspeaker panggilan dari mama.

"Berdua doang kesana? Udah akur ya?" Tanya mama

"Iya dong, ma. Emang suami istri kan harus akur." Itu bukan gue yang jawab, tapi Jinyoung. Pengen terbang deh rasanya😳

"Eh ada Jinyoung~ Mama titip Taeri ya, nak. Taeri emang anaknya agak keras kepala, jadi kalau ada apa-apa coba paksa aja ya.. "

"Iya, ma. Gampang itumah."

"Ih apaan sih kalian. Aku mah anak baik-baik."

"Iya, emang anak mama yang paling the best kok. Oh ya satu lagi, mumpung kalian lagi honeymoon berdua, pulang nanti bertiga kan ya?"

Maksudnya apa? Aku masih poloz.

"Apaan sih ma! Siapa coba yang honeymoon!"

"Ya kalau bukan honeymoon, ngapain kalian berduaan doang disana? Yauda terserah kalian mau nyebutnya apa. Tapi pulang harus bertiga ya, lebih juga boleh."

"Haha si mama bisa aja deh. Diusahakan ya, ma." Kata Jinyoung.

Loh Loh? Maksudnya apa? Apanya yang mau diusahakan?

"Ihh apaan sih, aku masih SMA tauu!"

"Loh emangnya kenapa? Kan mama cuma mau nitip dibeliin anak kelinci. Emang kamu gabisa belinya?"

Iyain aja udah :')

Jinyoung cuma ngetawain gue. Kayaknya emang mama sama dia udah sekongkol buat ngerjain gue deh.

"Hah? Anak kelinci?"

"Iya, anak kelinci. Disana banyak yang jual kelinci kan? Kamu tau sendiri kan mama kamu ini suka banget sama kelinci. Masa kamu lupa sih?"

"Eh.. Iya.. Yauda nanti aku coba cariin. Yauda, udahan dulu ya, ma."

Malu jir, gue kira apaan.

"Yauda, byebye. Have fun ya kalian berdua disana."

"Iya, maa." Jawab kita berdua, terus gue matiin telfonnya.

/bug/ sedikit pukulan kecil mendarat di dada Jinyoung.

"Lo sengaja ya!"

"Apaan sihh rii. Sengaja apanya?" Tanya dia sambil senyum-senyum. Kesel ih.

"Lo sekongkol kan sama mama bikin gue salah paham!"

"Salah paham gimana? Emang kamu mikir apaan sih?" Ledek dia.

Aduh pake aku-kamu... Aing tuh gakuku ganana.

"Ah taulah!" Gue langsung cabut ke kamar. Malu alig.

🍁

"Ri, laper ga?" Tanya Jinyoung yang lagi duduk di sebelah gue. Kita lagi nonton di ruang tamu, padahal jauh jauh ke jeju, eh malah di villa doang. Ya karna udah malem juga sih...

My Teacher, My Husband ✗ Park Jinyoung [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang