Wetpet gwa sering error woe!
Masa gwa apdet notifnya ga langsung kluar. Hm..
Sering2 cek sendiri ya genks, gwa udh apdet apa blm
GUE MAU NGASIH TAU SESUATU DI PALING BAWAH👇👇
👧 Kim Taeri
Selama di mobil dia diem aja. Ngomong sepatah kata pun engga. Akhirnya gue yang memberanikan diri buat ngomong sesuatu ke dia.
"Lo kenapa tiba-tiba narik gue sih? Kan temen-temen pasti mikir yang ngga-ngga."
Dia masih diem.
"Ih kalo orang tanya tuh dijawab!"
Dia pinggirin mobilnya buat berhenti. Terus dia natap gue dengan death glare nya.
"Lo. Kenapa ga izin?"
"Kata siapa ga izin. Orang gue udah nelfon lo, tapi ga lo angkat. Terus udah gue chat juga kok," kata gue. Gue ga salah dong ngomong gitu?
"Kenapa ga izin pergi sama Daniel?"
Mampus. Yang ini emang gue ga izin.
Sekarang gantian gue yang diem. Gue bingung harus alesan apa.
"See, lo aja ditanya ga jawab."
Terus dia jalanin mobilnya lagi. Dan ya, suasana di mobil hening lagi.
🍁
Udah sampe di rumah dan Jinyoung langsung turun dari mobilnya. Gue pun langsung ngejer dia. Jangan sampe dia salah paham gara-gara Daniel nembak gue tadi.
"Tunggu! Gue minta maaf," gue nahan tangannya Jinyoung sebelum dia mau naik ke lantai 2.
Dia ngebalik badannya.
"Gue juga minta maaf, karna udah bikin lo malu punya suami kayak gue sampai lo ga mau ngakuin," kata Jinyoung.
Duhh .. Kok jadi ribet gini sihhh
Jinyoung udah mau ngelepas tangan gue, tapi gue langsung genggam tangannya dengan kedua tangan gue. Gue tau tenaga gue ga segede dia, tapi setidaknya bisa nahan dia biar ga jalan bentar.
"Ga gitu maksud gue, Jie."
"Terus apa? Kenapa? Lo sendiri kan yang gamau temen-temen lo tau. Apa jangan-jangan lo gamau temen-temen lo tau gara-gara lo mau pacaran sama Daniel hah?! Iya kan?!" kata Jinyoung sedikit ngebentak.
/plak/
Ga sadar gue udah nampar dia. Air mata juga udah ngalir di pipi gue.
"Asal lo tau, gue ga nerima perasaan Daniel ke gue gara-gara lo. Gue udah mulai jaga jarak sama Daniel gara-gara lo. Bahkan gue sempet ragu buat jalan sama temen-temen gue gara-gara lo. Gue udah jarang hangout sama temen-temen gue gara-gara lo.Semua gara-gara lo! karena gue gamau lo marah sama gue! Karna gue-Gue terlanjur sayang sama lo! Tapi apa sekarang, ga sedikit pun lo ngehargain usaha apa yang udah gue lakuin," setelah ngomong gitu dengan suara yang gemetar, gue langsung cabut ke kamar gue dan ngunci pintunya.
Persetan dengan SEMUANYA!
🍁
👦 Park Jinyoung
Gue terpaku di tempat gue. Bukannya yang seharusnya marah itu gue? Kok ini malah kebalikannya. Tapi tadi dia bilang apa?
Dia
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher, My Husband ✗ Park Jinyoung [ ✔ ]
FanficGimana rasanya nikah sama guru lu sendiri? ©silvrstar - 2017.