Yayy udah 1k+ votes! Maacii
👧 Kim Taeri
/tok tok tok/
Gue mengetuk pintu kamar Jinyoung, berharap dia mau bicara sama gue.
"Jin, gue minta maaf. Gue ga bermaksud buat bohongin lo." Kata gue yang lagi berdiri di depan pintu kamarnya.
Gaada respon atas kalimat gue tersebut. Apa mungkin di tidur? Tapi masa iya dia udah tidur? Ini aja baru jam 8.
"Jin, please keluar. Ayo omongin baik-baik. Setidaknya bales omongan gue." Kata gue lagi.
Kenapa ya gue berasa kalo ke gep selingkuh? Ya kalo orang liat sih ya emang keliatannya selingkuh, tapi kan... Jinyoung aja masih gabisa lupain Jisoo, terus gue gaboleh gitu jalan sama Daniel?
/klek/
Akhirnya Jinyoung keluar dari kamarnya.
"Mau ngomong apa?" Dia ngeliat gue masih dengan tatapannya yang serius. Kayaknya dia bener-bener marah.
"Gue mau minta maaf soal yang tadi. Gue ga bermaksud buat bohongin lo. Gue cuma pergi makan sama Daniel karena laper."
"Kan kalo lo laper bisa pergi sama gue. Kenapa harus sama Daniel?" Tanya dia. Gabiasa biasanya dia begini."Ya abis dia narik gue buat pulang sama dia. Kalo gue nolak karna tau lo udah nunggu gue, bisa kebongkar semua rahasia kita. Gue masih belom siap buat semua orang di sekolah tau, jin."
"Huftt.. Okay. Terus kenapa lo harus bohong tentang kerja kelompok?"
"Ya gue gatau harus bilang apa sama lo. Kalo gue bilang gue pulang sama Daniel apa bakal lo izinin? Lo aja keliatan gasuka sama Daniel."
👦 Park Jinyoung
"Ya gue gatau harus bilang apa sama lo. Kalo gue bilang gue pulang sama Daniel apa bakal lo izinin? Lo aja keliatan gasuka sama Daniel."
Bener juga omongannya Taeri. Kenapa gue gasuka waktu Taeri deket sama Daniel? Toh gue juga gaada rasa apa-apa kan sama Taeri?
"Tapi gue lebih gasuka dibohongin." Jawab gue, lebih tepatnya, alasan gue.
"Iya, makanya gue minta maaf karna udah bohongin lo. Maaf ya? Yayaya?" Taeri menggunakan aegyo nya.
Cukup imut.
"Okay, fine. Tapi jangan diulangin lagi, Ok? Gue cuma khawatir kalo lo dibawa sama orang asing."
"Yep, Gue janji. Tapi Daniel bukan orang asing kok, dia sahabat gue dan kita juga udah kenal lama."
Cih. Yakin sahabat? Padahal kelihatan jelas kalau Daniel ada rasa sama Taeri.
Tunggu, apa yang salah dengan gue?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher, My Husband ✗ Park Jinyoung [ ✔ ]
FanfictionGimana rasanya nikah sama guru lu sendiri? ©silvrstar - 2017.