👧 Kim Taeri
Gue udah siap buat pergi bareng temen-temen gue. Udah lama banget gue ga hangout sama mereka.
"Gue izin Jinyoung dulu kali ya?"
Ohya, Jinyoung belom pulang. Katanya dia ada urusan, mungkin urusan masalah UN kali ya?
Gue langsung ngambil hape gue dan nyoba buat nelfon dia.
"Nomor yang anda tuju tidak dapat dihubungi, cobalah beberapa saat lagi."
"Dia sibuk banget ya? Gue chat aja deh, siapa tau kalo dia udah ga sibuk dia baca."
KakaoTalk
Jie💕
Taeri
Jiee
Gue izin jalan sama temen-temen gue dulu ya
Tadi mau izin lo pake telfon, tapi ga diangkat
Kalo udah baca ini, chat balik yaaYep, done. Tinggal jalan ke rumah mama deh.
Gue pun langsung buru-buru ke rumah mama sebelom Daniel sampe.
.
.Gue udah sampe di rumah mama, tapi gue ga masuk. Bahkan ngetok pintu pun ngga hehe.. Anak durhaka emang. Ya lagian kan Daniel juga nanti jemputnya di depan rumah, jadi bisa langsung jalan.
/citt/ bunyi rem motor. Pasti Daniel.
Dia ngebuka helmnya, dan bener aja itu Daniel.
"Ri, kok diluar? Udah lama ya nunggunya?" tanya dia.
"Iya, biar bisa langsung jalan jadinya. Ga lama kok, gue juga baru sampe."
"Sampe? Maksudnya?"
Mampus. Ini mulut kenapa keceplosan mulu sihh!
"Ehm.. Maksudnya baru berdiri di depan rumahnya barusan. Baru sampe di depan gitu maksudnya."
"Ohh."
Untung aja Daniel ga nanya macem-macem lagi.
🍁
Akhirnya kita sampe di Paradise Café. Dan yang lain udah pada nyampe disitu, kecuali kalian tau siapa, iya, Daehwi. Katanya tadi dia harus nunggu maskernya kering dulu. Gangerti lagi dah gue sama sikap feminimnya itu.
"Ciee pasangan baru nempel teruss" -Ong
"Iyanih, nempel banget. Ada lem nya ya mas, mba?" -Jihoon
"Iri mah bilang aja" -Guanlin
"Dih ngapain gue iri sama lo, kan gue udah ada Hanbyul, ya ga byul?" kata Jihoon yang udah bisa modus sekarang, padahal waktu itu takut-takut gue bocorin ke Hanbyul kalo dia suka sama Hanbyul.
"Apaan deh, hoon." bilangnya sih kayak gasuka, tapi mukanya itu loh, malu-malu anjing juga. Untung pinter lu, byul.
"Nah terus kalo ekhem kapan nembaknya," pandangan mereka semua menghadap ke gue dan Daniel waktu Guanlin ngomong gitu.
"Ngapain lo ngeliatin gue?" tanya gue
"Ya masa ga peka-peka sih," kata Jihoon
Jujur, sejak Jinyoung bilang kalau Daniel suka sama gue, gue mulai mikirin sikap-sikap Daniel ke gue, ditambah temen-temen yang selalu ngeledek gue sama dia, bikin gue sadar akan perasaan Daniel. Tapi, gue gabisa ngebales perasaannya. Selain karna gue udah nikah, gue juga emang gapunya perasaan lebih dari teman buat dia. Gue tau dia udah baik banget sama gue, tapi ya gimana... perasaan kan ga bisa dipaksa.
"Okay," omong Daniel tiba-tiba.
Kita pada bingung apa yang mau Daniel omongin. Semoga dia ga ngelakuin yang aneh-aneh.
"Sorry, Lin. Gue bakal ganggu acara lo bentar," kata Daniel.
Guanlin senyum seakan tau apa yang Daniel mau lakukan, "Silahkan, eh tapi, tanya cewe gua dulu dong"
"Boleh kan, Sen?" tanya Daniel ke Sena
"Boleh kok. Hwaiting ya!~"
Apasih maksudnya? Ini gabakal kenapa-napa kan ya?
Daniel lalu beralih ke gue dan menatap gue sebentar. Lalu dia pergi ke panggung dan mulai menyanyikan sebuah lagu.
🎶Do you hear me, I'm talking to you
Across the water across the deep blue ocean
Under the open sky, oh my, baby I'm trying
Boy, I hear you in my dreams
I feel your whisper across the sea
I keep you with me in my heart
You make it easier when life gets hardLucky I'm in love with my best friend
Lucky to have been where I have been
Lucky to be coming home again
Ooohh ooooh oooh oooh ooh ooh ooh oohThey don't know how long it takes
Waiting for a love like this
Every time we say goodbye
I wish we had one more kiss
I'll wait for you, I promise you, I willLucky I'm in love with my best friend
Lucky to have been where I have been
Lucky to be coming home again
Lucky we're in love in every way
Lucky to have stayed where we have stayed
Lucky to be coming home somedayAnd so I'm sailing through the sea
To an island where we'll meet
You'll hear the music fill the air
I'll put a flower in your hair
Though the breezes through the trees
Move so pretty you're all I see
As the world keeps spinning round
You hold me right here right nowLucky I'm in love with my best friend
Lucky to have been where I have been
Lucky to be coming home again
I'm lucky we're in love in every way
Lucky to have stayed where we have stayed
Lucky to be coming home someday🎶Jangan-jangan Daniel mau....
"Ri, do you hear me?" tanya Daniel yang masih ada di panggung, dia nanya masih pake mic lagi.
Gue mengangguk.
"So.. Will you be.. My girl?"
Mati aja gue.
Semua pengunjung café udah ada teriak "TERIMA! TERIMA! TERIMA!" termasuk temen-temen gue juga.
Aduh ini gue harus gimana.
Kalo gue terima, ya gamungkin. Kalo gue tolak, kasian Danielnya, pasti dia malu. Ya gimana ga malu, dia aja nembak gue di depan umum.
Tiba-tiba ada satu pengunjung laki-laki yang berdiri.
Kayak kenal punggungnya.
Dia nengok.
Dan bener aja
Itu Jinyoung.
Mau mati aja.
Jinyoung langsung ngeliat gue dan nyamperin gue.
Aduh matilah mati.
Gue berdiri, dan dia udah di depan gue.
"Pak Jinyoung?"
"Bapak ngapain, pak?"
"Kita udah boleh pacaran kan ya, pak?"Ini temen-temen laknat malah ngomong begitu lagi.
"Pulang." Dia langsung narik gue keluar.
Temen-temen gue udah pada heboh dan mau ngehentiin gue waktu ditarik Jinyoung, tapi dipelototin Jinyoung dikit aja langsung diem dan gaberani ngehentiin gue lagi.
Habislah gue sama temen-temen gue besok.
•••
Udah mulai seru belom?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher, My Husband ✗ Park Jinyoung [ ✔ ]
FanficGimana rasanya nikah sama guru lu sendiri? ©silvrstar - 2017.