• 32 •

44K 4K 219
                                    

👧 Kim Taeri

Udah 3 hari Daniel nyuekin gue. Dia bahkan ga ikut ngumpul sama temen-temen yang lain seperti yang kita lakukan biasanya. Tiap gue ketemu dia, dia menghindar. Tiap dia lagi ngumpul sama yang lain di kantin, ketika gue dateng, dia pergi. Gue udah beberapa kali nyoba buat manggil dia, tapi tetep aja gue dikacangin. Bahkan chat dari gue pun gapernah di bales, jangankan di bales, di read aja ngga. Segitu jahatnya kah gue ke dia?

"Wehh gimana nihh.. Daniel masih marah ya kayaknya...," eluh gue.

Gue lagi di kelas bersama 2 sahabat laknat gue, Sena dan Hanbyul.

"Ya dia sih sempet cerita ke kita dia agak kecewa gitu. Dan katanya dia butuh waktu buat ngelupain lo. Lagian lo ga ngasih tau kita sebelom dia nembak lo sihh. Dia udah sayang-sayangnya ke elo, eh lo nya udah punya orang. Malah janur kuning udah melengkung lagi. Gabisa dikejer lagi kalo gitu." -Hanbyul

"Iya, kasian juga sih dia. " -Sena

"Ya kan gue ga bermaksud gitu juga. Gue juga butuh nyari waktu yang tepat buat cerita semuanya ke kalian."

"Iya kasian elo juga ya, ri." -Sena

"Yeuu dasar labil!" Kata Hanbyul ke Sena sambil noyor kepalanya.

"Gue mah adil, jadi bela keduanya hehe," jawab Sena.

"Terus ini gimanaaa?? Gue harus gimana ke Daniel biar kita bisa temenan kayak dulu."

"Kasih aja dia waktu untuk menyendiri dulu. Biarin dia berusaha move on dari lo. Nanti juga kalo emang jodohnya temenan dia juga bakal balik sama lo." -Hanbyul

"Hm... Iya kali ya? Tapi kalo ngga jodoh gimana?"

"Ya nasib." -Sena

Ingin sekali ku tampol dia :)

🍁

"Ri, dipanggil Pak Jinyoung tuh. Katanya disuruh bantuin dia ngambil bukunya di BK," kata Seonho ke gue sebelum dia pergi ninggalin kelas buat ke cafetaria.

"Halah itumah modus sebenernya," kata Sena

"Iyatuh, biar bisa berduaan," tambah Hanbyul

Ini nih yang bikin gue ragu ngasih tau mereka. Hm..

"Apaan sih lo. Jangan ngomong sembarangan, ini sekolah. Bisa mampus gue nanti."

"Udah tenang ae sih, yang lagi ga denger juga kok. Udah pada ke cafetaria kan buat makan." -Sena

"Iya, kita juga tau tempat kok kalo mau ngeledek lo. Hehe.." -Hanbyul

"Yaudah. Gue mau nyamperin dia dulu. Kalian ke cafetaria duluan aja."

"Iyalah, ngapain tungguin kalian pacaran. Ya ga, byul?" -Sena

"Betul! Udahlah yok, laper gue." -Hanbyul

.
.

"Ayo makannya yang bener dong kamu. Itu kok nasi kemana-mana sih," kata Jinyoung ke gue yang lagi makan bekal yang Jinyoung beli. Iya, di BK, minjem ruang pak Ceye lagi hehe.

"Ih nanti aja beresin nasi yang berantakan. Sekarang mau makan dulu," jawab gue.

"Jorok ih kamu. Ituloh ada nasi di samping bibir kamu," Jinyoung langsung ngambil nasi yang ada di samping bibir gue.

My Teacher, My Husband ✗ Park Jinyoung [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang